Friday, May 29, 2009

Backlink Gratis, Mau...Mau...Mau?

3 comments
loading...
Saya mau memberikan info, hasil dari keikut-sertaan saya di program Dapatkan Backlink Dengan Mudah dan Cepat. Yupz. . .program yang baru saja saya ikuti tadi sore, hehe. . . .
Ternyata komen saya langsung mendapat tanggapan dari mpunya program *surprize*. Jelas awalnya saya kaget lah, karena saya sama sekali tidak mengira akan mendapat tanggapan secepat itu.
Trus hasilnya apa?
Hasilnya. .? Saya diperbolehkan mengirimkan 2 website/blog saya untuk disebarkan di jaringan sebarlink.

Kalian pasti udah tau, bahwa sifat alami manusia yang tidak akan langsung percaya atau tidak yakin akan sesuatu yang baru diketahuinya, apalagi di dunia maya seperti ini, hehe. . . .
Yah, itulah hal pertama yang saya pikirkan saat menemukan program ini. Untuk membuktikan dan menghilangkan keragu-raguan saya, saya langsung menge-checknya sendiri. Dan hasilnya memang terbukti bahwa program Backlink Gratisan yang saya ikuti memang asli dan dapat dipercaya.
Kalian juga bisa melihat buktinya pada bagian side bar blog ini.
Yang mana?
Itu loh statistik blog saya, yang ada status Google Index Page (GIP), Google Backlink (GBL), Yahoo Index Page (YIP), Yahoo Backlink (YBL), Msn Index Page (MIP), dan lain-lain.
Nah, udah ketemu kan?
Awalnya bagian setelah GIP (YIP, YBL, MIP, dll) semua angkanya 0 (nol) xixixi, tapi setelah mengirimkan url blog ini angka 0 pun terpecahkan *woloh*. Dan mungkin akan terus bertambah (mudah-mudahan).

Karena program itu saya bisa istirahat hari ini. Istirahat dari apa? istirahat untuk surfing di blog-blog dan situs-situs yang menyediakan program tukar link, hehehe. . . .

Lalu judul dengan isi postingan ini, hubungannya apa ya?
Oh iya, saya sampai lupa, kok jadi kepanjangan yah ngelanturnya xexexe. . . .
Maksud saya menulis artikel ini, untuk memberikan kesempatan gratis agar kamu mendapatkan backlink dari program tersebut. Sebelumnya kan saya sudah mengatakan bahwa saya diperbolehkan mengirimkan dua alamat website ataupun blog saya untuk disebarkan pada jaringan link, namun dikarenakan blog saya hanya ada satu, dan kebetulan website saya belum selesai dirancang xixixi, jadi rencananya saya akan memberikan satu kesempatan tersebut kepada salah satu dari kalian.

Ada syaratnya gak?
Hehe. . .berhubung ini kesempatan langka dan sangat jarang, saya juga mempunyai syarat untuk satu orang tersebut.
Yaahh. .katanya gratisan??
Tenang dulu dong pak, syaratnya gampang kok. Kamu cukup menambahkan blog saya ini pada website ataupun blog kamu. Dengan judul IndobiZLine Blog dan urlnya http://www.indobizline.com.
Gampang kan? ,p
Karena kesempatan ini hanya untuk satu orang saja, jadi yang terlebih dahulu komen disini dengan menyertakan url web/blognya (tapi terlebih dahulu sudah menambahkan blog saya di website/blog tersebut), itulah yang akan saya pilih.

Ya udah, buruan deh komen disini, kapan lagi coba bisa dapet kesempatan langka seperti ini? Tanpa perlu review ataupun bayar, website/blog kamu langsung mendapatkan Backlink Gratis.
Atau mungkin kamu ingin mengikuti programnya langsung dari situs sebar link. Atau klo ingin keluar modal kalian bisa langsung order disini.

Silahkan tinggal dipilih aja, ingin menambahkan link blog saya, mereview situs sebar link, atau order sebar link?? Kalian bebas memilih, hehehe. . . . .
Ditunggu komennya^^
loading...

3 comments:

  1. alo bro, aku dari IndoTop500, thanks banget atas tawaran tukar-linknya, hanya sayang, saya sekarang sedang berusaha utk mengurangi jumlah link pada sidebar/footbar,
    bukannya saya tidak suka tukar link, tapi tukar link pada sidebar membawa efek yg kurang bagus utk blog kita.
    karena :
    1. Supaya blog kita seo friendly, Jumlah link per Page max 100 link perhalaman (silahkan cek dengan meta tag analizer), indotop500 sudah 300 link
    2. Google kurang suka dg tukar link atau proses mendapatkan backlink yg tidak alami

    Saran saya:
    - bila sobat suka tukar link, sebaiknya link partner ditempatkan di dalam/di bawah postingan (jangan di sidebar kecuali terpaksa)
    - Bila sobat ingin tukar link dg saya, silahkan review n promosikan di fasilitas ps. iklan, tetap akan terindex oleh google dan mungkin mendapatkan backlink bila PR saya bagus.

    :) owh iya, PR-q kemarin kena gebuk jadi PR 0 (n/a), karena blog-ku linkfarm (akibat tukar link) n juga gara2 ps. ads selain adsense

    Semoga sukses utk Indobizonline

    ReplyDelete
  2. Trima kasih atas sarannya mas edi. . .
    Yupz, saya jg udah tau kok, krn udah bnyk bgt blog yg rank googlenya lngsng anjlok gara2 tukeran link.
    Tp berhubung blog saya msh baru, jd saya memang sengaja menaruh blog dan website yg tukeran link dgn saya di side bar. Nanti klo udah sekitar 10 link, baru saya akan buat posting tersendiri utk tukeran link. Itupun klo bnyk peminatnya, hehehe. . . .

    Ok deh, sekali lg saya ucapkan trima kasih atas saran serta doanya. Moga Indotop500 jg makin jaya, amin. . . .:)

    ReplyDelete