Friday, May 29, 2009

Dapatkan Backlink Dengan Mudah dan Cepat

3 comments
loading...
Tadi lagi iseng-iseng search di mbah google buat mencari situs dan blog yang menyediakan layanan atau tukeran link gratis (maklum blog baru, jadi harus rajin-rajin tukeran link :p). Kebanyakan sih yang keluar situs iklan baris hehehe. . .
Yah. . .daripada nggak, lebih baik dicoba terlebih dahulu kan?
Setelah sekitar 3-4 situs yang sudah saya tambahkan diblog ini untuk program tukeran link, ada satu situs yang membuat saya tertarik, dengan judulnya Pasang gratis, sebar link blog yang muncul dihalaman google search, lalu saya pun langsung meluncur ke situs tersebut.

Saat pagenya sudah selesai diload, saya langsung disuguhkan artikel/posting yang berjudul Silahkan Review dan dapatkan 2 Backlink Gratis. Awalnya sempet bingung juga dengan judul ter sebut, tapi setelah saya membaca keseluruhan isi postingannya, saya pun langsung mengerti dan sangat tertarik untuk mengikutinya.

Emang isinya tentang apa?
Hmm. . .sebenernya sih kamu bisa langsung check di situsnya, tapi inti dari postingan saya kali ini, ya untuk ikut serta dalam program tersebut, hehehe. . . .

Program apa?
Program yang tertera dijudul postingan ini Backlink Mudah dan Cepat.

Ok, biar gak penasaran lagi saya berikan ringkasannya deh. Simak baik-baik yah :p

Setelah sebelumnya sebarlink membuat program promo backlink gratisan dengan memasang banner, kini sebarlink kembali akan memberikan backlink gratisan lagi.
Program ini diperuntukkan bagi semua blogger yang ingin mendapatkan layan sebarlink dengan gratis.
Kami akan memberikan 2 buah link yang bisa Anda masukan di jaringan sebarlink dengan GRATIS. Syaratnya adalah sebagai berikut :

Eiiittttss. . . .segitu aja ah, untuk syarat-syaratnya kamu bisa melihatnya disini xixixi. . . .
Yang tertarik langsung aja ikutan program Backling Dengan Mudah dan Cepat. Syarat-syaratnya gampang kok :p , gak percaya? Check aja sendiri.

Kapan lagi coba kita bisa dapet Backlink Gratisan. Hehehe. . . . .
loading...

3 comments:

  1. Boleh juga nie sob. Langsung ke TKP nie. he.. Thanks ya!

    ReplyDelete
  2. Mas..., siapa sih yang gak suka backlink dengan mudah? Pertanyaannya satu saja mas..., link dari situ dofllow tidak mas? Kalo tidak..., ada yang bilang klo nofollow itu bikin kita jelek di mata om google, karena nofollow bermakna kebalikan dari dofollow... Bnr ga ya mas?

    ReplyDelete