Sunday, May 31, 2009

Luv at D'first Sight (3)

1 comments
loading...
Baca dulu awal ceritanya : Luv at D'first Sight
yang ini cerita sebelumnya : Luv at D'first Sight (2)

"Hmm..jadi penasaran, pengen kenal dia lebih jauh"

"Heh Nez, ngelamun aja lo, ntar kesambet tau rasa lo..!" suara Asih membuyarkan lamunanku yang sedang asyik memikirkan gadis tadi.

"Hah..ngagetin aja lo Sih, gak bisa liat orang seneng dikit!!" aku terkejut, dan dengan seketika langsung bangun untuk duduk.

"Lagian udah malem gini masih ngelamun aja, neh kopi lo..!" suara cempreng khas cewek yang satu ini, benar-benar menusuk telinga orang yang diajaknya bicara.

"Ya elah...tapi kan gak perlu tereak-tereak..! Lo ngomong pelan juga gua dah denger," balasku sambil mengambil secangkir kopi yang diberikan olehnya.

"Iye dah, sori...Lo kan tau ndiri, suara gue mang kayak gini, hehe. . .Dah yak, gue masuk lagi. Ntar klo mang mau nonton, masuk aja Nez,"
Setelah cangkir kopinya kuambil, dia langsung masuk lagi ke dalam rumah.

Asih...cewek yang satu ini tergolong unik. Kenapa ku bilang unik?
Karena wajah dan gaya bicaranya, sangat bertolak-belakang.
Dia merupakan keturunan Cina, makanya kulitnya putih, dan matanya agak sipit (tapi agak belo -bingung- ).
Keturunan Jawa-Sunda, tapi besar di Bekasi. Logat bekasinya sudah sangat kental, dan melekat sekali di keseharian cewek ini.
Wajahnya lumayan cantik (kalau dia sedang tidak bicara, hehe. . .), dan agak gemuk, sangat tidak kontras dengan sahabatku Geger, yang berkulit hitam, berawak kasar, dan wajahnya yang mirip dengan preman pasar. xixixi. . . .

"Nez, film kesukaan lu nih..!" suara teriakan Geger memanggilku.

"Sep...jangan di ganti, gua kedalem dah karang," sambil membawa jaket dan secangkir kopi, aku pun masuk ke dalam rumah Asih.


* * * * *


"Hadoohh...malem minggu gini, enaknya kemana ya? Pacar gak punya, temen cewek..jauh-jauh semua rumahnya, hmm...bokap-nyokap (bonyok) juga sih, ngapain pindah di kampung kayak gini. Kan sepi, hiuh. . .

"Tin, Dorman noh...!" Abangku berteriak memanggilku yang sedang berada di kamar.
Aku pun membuka gorden jendela kamar untuk melihat keluar. Dan ternyata benar, Dorman alias Geger sedang menungguku diluar. Tidak lama aku langsung keluar kamar dan menghampiri sahabatku itu.

"Eh Ger, ngapa? Lu gak ngapel?" tanyaku, sambil menutup pintu saat berada diluar rumah.

"Yah..masa ngapel jam segini, kayak kagak tau aja lu Nez jadwal gua"

"Oh iya, masih sore yak. Trus, mau kemana neh?"

"Nongkrong di GP dulu nyok!sambil nunggu jam 9,"

"Ok dah, kebetulan gua juga lagi bingung mau kemana," aku menyetujui ajakannya, dan mulai mengikuti Geger yang berjalan menuju GP.

Oh iya lupa, GP itu singkatan dari Gedung Putih. Dan rumah Pak Lurah lah yang di maksud. Disebut GP, karena rumah itu di dominasi oleh cat berwarna putih. Haha. . .Ada-ada aja ya.

Sesampainya di GP, aku melihat remaja lain sudah berkumpul disitu. Rata-rata yg berada disitu adalah remaja cowo, ya..walaupun ada cewe tapi jumlahnya sangat sedikit.

"Assalamu'alaikum...." kami berdua mengucapkan salam saat berada di depan pagar rumah Pak Lurah.

"Walaikum salam..." penghuni GP menjawab salam kami secara serentak.

"Wueh...tumben nih bang Dorman dateng jam segini?" suara salah seorang remaja bertanya kepada Geger.

"Ya elaah...perasaan gw serba salah dah. Kemaleman pada nyariin, giliran sore dikit dibilang tumben," Geger membalas perkataan remaja tadi, dan mulai menyalami satu-persatu orang-orang yang ada disitu.

Aku sempat canggung, dan bingung harus bagaimana. Tapi, begitu aku melihat Lia berada diantara para remaja dikampungku, tidak pakai lama lagi, aku langsung mengikuti Geger dan menyalami satu-persatu penghuni GP.
Begitu sampai di depan Lia, aku langsung menyunggingkan senyum termanisku, dan tidak lupa bersalaman dengannya.

"Hmm..tangannya halus, dan neh cewe wangi banget. Coba kalo gw yg duduk disebelahnya, betah dah gua"

Maaf nih, masih bersambung :P

Jangan lupa baca kelanjutannya
loading...

1 comment:

  1. cerbung yang seru ya? :D >>SUIT SUIT.......... episode yang indah....... mesti di habisin neh cerita :D

    ReplyDelete