Saturday, May 23, 2009

PTC

0 comments
loading...
Tips bisnis online kali ini, saya akan mencoba membahas tentang program Paid To Click (PTC). Agar tidak berlama-lama, berikut ini penjelasannya :

Apa itu PTC?
PTC (Paid to Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/diklik.

Untuk dapat menerima pembayaran dari website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet, seperti Paypal, Alertpay, E-Gold, Liberty Reserve, dan lain-lain. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari rekening Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BNI, dan lain-lain.

PTC 100% gratis, PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp.0,- (kecuali modal buat internet :p).

Penjelasan :

1. Anda melakukan klik iklan di website PTC.

2. Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (contoh : e-gold, alertpay, paypal, liberty reserve, dan lain-lain).

3. Anda bisa mencairkan komisi di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (contoh : Indochanger).
3a. Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke bank lokal di Indonesia.

4. Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di bank lokal (Contoh : BCA, Mandiri, BNI, dan lain-lain).

5. Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau bank lokal bersangkutan.

Lihat selengkapnya PTC (2)
loading...

No comments:

Post a Comment