Monday, May 25, 2009

Sekilas Info aja deh!!

0 comments
loading...
Hehe. . .Mumpung lagi inget, gue mau pindahin Cerita Bersambung (baca:Cerbung :p) yang ada disini, yah sekalian nambah-nambahin isi blog hehehe. . .
Tapi kalo jelek maaf yak, maklum lagi belajar :D jadi wajarkan kalo ceritanya masih kurang bagus? ,P

Oh iya, kalo ada yang udah mahir bikin cerpen ataupun cerbung, mohon dikomentari ya nanti cerita gue, supaya kedepannya gue bisa memperbaiki cerita-cerita yang gue buat, sukur-sukur kalo ada yang mau ngajarin xixixi. . . . .
Be-Te-We. . .baik yang suka ataupun nggak sama cerbung gue, dipersilahkan untuk berkomentar ngarep :p

Nih Cerbungnya MeD Baca^^

Jangan lupa, kunjungi Forum Bisnis Indonesia
loading...

No comments:

Post a Comment