Tuesday, June 02, 2009

Demi Berlian Gratis, Ribuan Orang Rela Mengantri

0 comments
loading...
Disaat krisis global melanda hampir diseluruh negara di dunia, ada pemandangan aneh dan jarang sekali saya lihat. Nggak tau juga seh, kalian udah pernah liat ini atau belum?
Coba liat gambar ini

Ribuan Orang Sedang Mengantri...

Sepintas seperti warga yang sedang mengantri BLT atau Sembako kan? Hehe. . .
Tapi mereka bukan sedang antri BLT ataupun sembako loh, ribuan warga tokyo tersebut sedang mengantri didepan sebuah toko berlian untuk mendapatkan berlian sebesar 0,1 karat yang harganya sekitar 5000 yen atau Rp.535.000,- rupiah.
Nggak tanggung-tanggung, ada sekitar 5000 berlian gratis yang akan dibagi-bagikan untuk mereka yang paling cepat datang di toko berlian tersebut.
Yah. . .emang dasar sifat manusia, begitu melihat atau mendengar ada barang gratis yang akan dibagikan secara cuma-cuma, apalagi ini berlian yang dibagi-bagi, nggak perlu menunggu lama lagi, dengan sekejap toko berlian tersebut langsung dibanjiri oleh warga sekitar yang sudah mengantri sejak pukul 06.00 wib.
Pemberian berlian ini merupakan bagian dari pembukaan salah satu pembuat berlian yang membuka cabang mereka di Jepang. Sempet terjadi kepanikan juga seh, karena ribuan warga telah memadati tempat tersebut dan mengakibatkan sebagian dari mereka terancam nggak akan kebagian berlian gratis tersebut.

Hehe. . .lagian sapa juga coba yang gak mau berlian gratis? Klo bahasa gaulnya hare gene gretong, sapa juga yang gak mau?? hahahaha. . . . .
Coba di Indonesia ada yang kayak gitu, bisa-bisa bukan ribuan orang lagi yang ngantri, bisa jadi jutaan orang bakal membanjiri toko berlian yang membagi-bagikan berlian gratis xixixi. . . . .
loading...

No comments:

Post a Comment