Saturday, June 27, 2009

Harrison Ford Dan Jeff Goldblum Meninggal?

3 comments
loading...

Lagi-lagi rumor tentang berita kematian bintang Hollywood beredar di Internet. Harrison Ford dan Jeff Goldblum dikabarkan telah meninggal dunia bersamaan dengan meninggalnya dua selebritis ternama, yaitu Michael Jackson dan Farrah Fawcett.
Ford dan Goldblum merupakan dua aktor terkenal di Hollywood. Salah satu film yang pernah dibintangi oleh Ford yaitu Indiana Jones, sedangkan Goldblum pernah menjadi aktor di film Jurassic Park.
Rumor kematian mereka berkembang dengan cepat di internet, jelas sekali situs yang mengedarkan rumor tersebut
hanya menyebarkan berita palsu yang tujuannya hanya untuk iseng dengan memanfaatkan popularitas berita kematian Jacko.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa Goldblum tewas saat sedang syuting di salah satu film terbarunya. Dan Ford menghilang ketika sedang berlayar di sebuah sungai.
Masih ingat kan dengan rumor kematian Tom Cruise dan Tom Hanks?
Ya, kedua selebritis ini pun pernah menjadi sasaran kabar palsu yang diedarkan di internet oleh situs yang menginginkan kepopuleran. Aktor Tom Hanks dikabarkan sekarat pada tahun 2006, sedangkan Tom Cruise dikabarkan tewas pada tahun 2008.

Kabar palsu kematian Tom Hanks dan Tom Cruise sangat mirip dengan rumor kematian Ford Harrison dan Jeff Goldblum. Dan tentu saja rumor ini hanyalah palsu, karena Ford dan Goldblum sampai saat ini masih hidup dan bernafas. Bahkan mereka akan berbagi peran di film layar lebar pada tahun 2010 nanti. Pasangan co-bintang di Newyork-set "Morning Glory", sebuah komedi tentang kegagalan program berita pagi, yang juga dibintangi oleh Rachel Mcadams dan Diane Keaton.

Parah ya? Hanya demi kepopularitasan, sampai-sampai sebuah situs berani menyebarkan berita palsu tentang kematian aktor Hollywood terkenal. Emang udah gak ada cara sehat ya supaya situsnya populer?
Jangan sampai deh ada blogger Indonesia yang seperti itu.

Sumber : NY Daily News, DetikInet.com
loading...

3 comments:

  1. Mungkin malaikat maut lagi ngidam artis hollywood, kali ya?
    Oh, ya. Klo boleh komen, nih desain blog sgt bgs sekali, bahkan desain terbaik yg pernah sy kunjungi, tp perlu juga mas Martin tahu bhw perjalanan saya ke sini sgt berat, penuh dgn batu-batu besar penghalang. Mungkin krn kebanyakan aplikasinya, mas.
    Maaf, kalo saya sok tau, ya....

    ReplyDelete
  2. hehe. . .thanks atas sarannya mas rusdi. saya jg merasakan kok :f, nanti saya usahakan utk menghilangkan script-script yg tdk terlalu penting.
    sekali lg trima kasih atas sarannya mas^^

    ReplyDelete
  3. Selebriti rumor kematian menjadi terlalu umum, Bill Cosby palsu dilaporkan telah hampir belasan kali sekarang.

    ReplyDelete