Wednesday, June 10, 2009

Kirsten Dunst Kembali Bermain Di Film Spiderman 4

0 comments
loading...

Banyaknya rumor yang mengatakan bahwa katanya MJ (Mary Jane) tidak akan diperankan kembali oleh Kirsten Dunst pada film Spiderman 4 yang akan datang, ternyata memang hanya sebatas rumor, hehe.
Seperti biasa saat saya sedang mencari-cari berita di Liputan6.com saya melihat artikel tentang Kirsten Dunst yang kembali bergabung di Spiderman 4.
Dalam artikel tersebut dikatakan bahwa kabar ini didapat langsung dari sang produser film, Todd Black kepada New York Post.
Rencananya Spiderman 4 akan dirilis pada 6 Mei 2011. (masih luamaaa. . .hehe). Black juga menghimbau agar penggemar Spidey jangan berharap adanya pernikahan Mary Jane dan Peter Parker. Karna di film sebelumnya, mereka justru nyaris berpisah.

Oh iya, Om Black juga ngasih bocoran tentang musuh yang akan dihadapi sama Spidey di sekuel ke-4 film Spiderman ini.
Dia mengatakan bahwa penjahat ini berhubungan erat dengan kota New York. Pernyataan ini juga menutup rumor yang beredar didunia maya, yang mengatakan bahwa Morbius atau Vampir Hidup yang akan menjadi musuh Spidey (Tobey Mcguire).

Pada film sebelumnya Spiderman berhadapan sama Green Goblin Jr (yang akhirnya mau bekerja sama dengan spidey), Dr.Octopus, Venom dan Sandman. Dan dari pernyataan Black, kemungkinan karakter yang akan terpilih adalah Bos kriminal New York, Kingpin.
Masih inget gak, dulu Kingpin pernah nongol difilm Daredevil?
Kritikus film Scott Mantz juga mempunyai pendapat yang sama, bahwa Kingpin yang menjadi pilihan utamanya sebagai lawan Spidey. Dan lucunya, ia juga berharap ada tambahan karakter wanita Black Cat, untuk mengganggu hubungan MJ dan Peter. Hehe, ada-ada aja dah :D
Yah. .yang penting kan sekarang udah jelas, Spiderman 4 akan kembali menampilkan Tobey Mcguire (Spiderman) sama Kirsten Dunst (MJ)^^
loading...

No comments:

Post a Comment