Friday, June 05, 2009

Lagi-Lagi Tawuran Antar-Mahasiswa

1 comments
loading...

Gambar diambil dari Liputan6.com

Yah. . .Lagi-lagi tawuran antara mahasiswa UKI dan UPI-YAI, kita semua udah tau bahwa tawuran mahasiswa dari kedua fakultas tersebut sudah seringkali terjadi. Dan akibat yang mereka timbulkan tidak hanya berdampak pada masing-masing fakultas saja, tapi warga sekitar dan juga para pengemudi kendaraan yang lalu-lalang didepannya terkena imbasnya. Bisa terlihat dari gambar diatas, tawuran tersebut terjadi di Jl.Diponegoro, Jakpus (4/6) pukul 20.30, semua pengemudi kendaraan bermotor terpaksa berhenti karna takut terkena lemparan batu dari para mahasiswa yang sedang tawuran.

Dan tawuran kali ini tidak hanya memakai batu sebagai alat yang digunakan untuk melempari masing-masing kampus, bom molotov pun akhirnya membakar salah satu aula gedung di Kompleks Kampus Uki. Dan gak kurang dari empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Kampus UPI - YAI juga sempet dilempar bom molotov.

Coba bayangin, gimana jadinya kalo semua mahasiswa kayak gini? Cuma gara-gara masalah sepele, semua jadi terkena dampaknya. Welehh. . .welehh. . .tadi aja ada sekitar 500 polisi yang dikerahkan buat menengahi tawuran tersebut. Terus 3 jalur jalan juga terpaksa ditutup, Diponegoro, Proklamasi, sama Imam Bonjol. Liat kan akibatnya? Apa yang mereka dapet coba? Kepuasaan, Pembelaan harga diri, atau Kemenangan? Andaikan semua mahasiswa lebih sering memakai otak daripada ototnya, saya rasa hal ini gak akan terjadi. Betul gak??

Sumber : Liputan6.com
loading...

1 comment:

  1. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

    alasan yang cukup bagus, untuk tidak kuliah.......

    ReplyDelete