Monday, June 15, 2009

Meningkatkan Trafik Pengunjung DenganTraffic Exchange

6 comments
loading...

Yupz. . .dari judulnya udah jelas kan, bahwa kali ini saya akan membahas cara lain untuk meningkatkan trafik pengunjung dengan cara traffic exchange di indotrex.com, dan tentunya GRATIS :D
Kalo sebelumnya saya sudah menjelaskan tips untuk meningkatkan trafik pengunjung dengan cepat dan gratis di artikel ini, kalo tips yang ini memang tidak se-instan dengan tips yang sebelumnya, hehe :p. tapi lumayanlah buat menambah trafik pengunjung blog/website kita.
Ok langsung aja saya jelaskan :

Apa itu Indotrex?
Indotrex adalah Situs provider traffic atau kunjungan ke situs/blog dengan mudah, cepat, murah bahkan gratis. Metode yang digunakan adalah pertukaran kunjungan (traffic exchange), bagi yang masih awam mengenai traffic exchange adalah metode ini dianalogikan seperti “kamu menggaruk punggung saya maka saya pasti menggaruk punggung kamu” sehingga dengan semakin konsisten kalian mengunjungi situs-situs yang ditayangkan, semakin konsisten pula situs kalian mendapatkan kunjungan / traffic sekaligus juga meningkatkan ranking situs kalian di Alexa. Selain itu cara ini juga mirip dengan beriklan di televisi dimana situs kita harus menarik perhatian pengunjung dalam beberapa puluh detik dan berulang untuk menanamkan kesan di benak pengunjung yang pada akhirnya akan meningkatkan popularitas dari situs atau blog kita.

Trus, keuntungannya apa?
Ada beberapa Keuntungan mendaftar di Indotrex
1. Jelas untuk meningkatkan kunjungan ke web/blog kita
2. Kita bisa mempromosikan web bisnis kita secara gratis
3. Cocok sekali bagi kalian yang mengikuti bisnis-bisnis yang mengharuskan merekrut member seperti MLM, Reseler, afiliasi atau bahkan PTC.

Tapi perlu diingat Indotrex adalah sarana pertukaran trafik, kalo web/blog/bisnis kalian ingin dilihat maka kalian harus melihat web member yang lain untuk mendapatkan credit, dengan skala 1:1, jadi kalo mau 1 kali dilihat maka kalian cukup melihat 1 web untuk dapat 1 credit. ngerti kan? :p

Hanya saja saat kita baru join maka untuk mengaktifkan keanggotaan, kita diminta untuk melihat 50 web = 50 credit (50x surfing).

Caranya?
1. Login
Untuk mendaftar kalian bisa klik banner diatas atau kalo ribet klik disini aja, hehe. . .
Setelah selesai mendaftar, maka kita akan menerima email untuk mengkonfirmasikan keanggotaan
klik link di bawah baris “verify your email by clicking link here now”.
Seperti gambar dibawah ini

Setelah itu kalian bisa login dengan email dan password yang terdapat pada email konfirmasi tadi. Kalian akan mendapatkan bonus signup 100 (bonus registrasi+aktivasi surfing) website hits dan 100 banner impressions setelah kalian mengaktivasi dengan surfing 50 situs.

2. Mulai Surfing
Seperti yang sudah saya bilang tadi, untuk mengaktifkan akun kita, terlebih dahulu kita harus surfing sebanyak 50x.
caranya klik Surf Now! yang ada di sebelah kiri, setelah itu kalian akan melihat surfbar seperti ini

Report Website : Untuk melaporkan situs yang melanggar ketentuan perjanjian. Kita akan mendapatkan 10 bonus kredit untuk setiap website yang dilaporkan dan telah divalidasi pelanggarannya oleh admin indotrex.
[NEW] : Untuk membuka situs di tab / window baru.
Surfbar timer : waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi suatu situs.
This Session : Situs yang telah kalian kunjungi
Hits Earned : Hits yang telah kalian dapatkan dari mengunjungi situs.
Tools Page : Halaman menu kalian.
Add Websites : Halaman untuk mempromosikan situs kalian.
Buy Hits : Halaman untuk membeli hits kredit.

Setelah waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi suatu situs selesai maka kalian diharuskan untuk memilih tombol warna tertentu, kalian cukup memilih dengan melakukan “Mouse Over” pada tombol warna yang ditentukan. seperti pada gambar dibawah ini


3. Add/Promosi website
Setelah akun kalian aktif, sekarang kalian sudah bisa mempromosikan website/blog kalian agar bisa dikunjungi oleh member indotrex. Caranya kalian cari tulisan My Websites yang ada disebelah kiri sidebar, kalo udah ketemu ya tinggal di klik :p
Nanti akan terlihat gambar seperti ini

Untuk memulai penayangan website kita, klik tombol “Add New”. Setelah itu kalian bisa mengisikan URL dari situs atau blog kalian sekaligus mengalokasikan hits yang kalian miliki secara manual, setelah selesai mengisi keterangan yang diperlukan lalu klik tombol S untuk mensubmit URL tersebut. Setelah itu kalian bisa menunggu beberapa saat untuk persetujuan penayangan maksimal 24 jam. Selain itu jika kalian telah memiliki beberapa situs yang sudah disetujui maka kalian juga bisa mengalokasikan secara otomatis keseluruhan hits yang dimiliki ke setiap situs yang telah kalian daftarkan. Sambil menunggu persetujuan silahkan melakukan surfing untuk mendapatkan hits bagi situs kalian nantinya.

Rutin Dan Tunggu Hasilnya
Yah. . seperti biasa, selanjutnya kalian harus melakukan hal ini secara rutin, dan bersabar untuk mendapatkan hasilnya :)
Gudluck!!
loading...

6 comments:

  1. Hmmm... PERTAMA NIH, mungkinkah???

    Ide yg cemerlang pa lagi didukung penjelasan yg detail, dicoba dulu ya

    ReplyDelete
  2. Silahkan mas Rusli.
    Tapi ya gtu, klo untuk cara yg satu ini memang tidak instan :f. Yang penting bersabar aja.

    Thanks udah mampir^^

    ReplyDelete
  3. Ide bagus tuh, tapi emang sepertinya harus agak lebih bersabar ya???

    ReplyDelete
  4. kurang lebih begitu mas, hehehe
    yang penting tetap konsisten aja :)

    ReplyDelete
  5. apakah cara ini bisa mengurangi penilaian google terhadap kenaikan PR?mohon penjelasan'a mas martin,,

    ReplyDelete
  6. wahh... gitu ya gan, bagus juga nihh infonya,
    hwaiting..!!
    :D

    ReplyDelete