Tuesday, June 23, 2009

Program Affiliasi Terbaru : Supermatrix

7 comments
loading...
Kebetulan belum lama ini saya dapet info tentang program affiliasi terbaru bernama Supermatrix. Situs affiliasi ini memang benar-benar baru, hehehe. . . :D jumlah membernya juga belum banyak, jadi peluang untuk menjadi member teratas masih besar.
Buat yang belum tau apa itu program affiliasi, coba baca dulu artikel saya yang ini. Kalo udah tau, yuk saya lanjutkan :p

Apa itu Supermatrix?
Supermatrix adalah penggabungan
dua sistem affiliate yang telah disempurnakan berdasarkan program-program affiliasi yang telah ada.
Tidak seperti kebanyakan bisnis afiliate indonesia yang menggunakan bank untuk transfer, supermatrix sengaja memilih libertyreserve sebagai alat pembayaran karna sistem transfer onlinenya yang cepat memudahkan sistem ini bisa berjalan secara otomatis tanpa harus menunggu approve dari upline kita tuk mengaktifkan url referal yang akan digunakan tuk merekrut downline kita.

Sistemnya gimana?
Supermatrix menggunakan give up system dimana tiap member diharuskan memberikan downline pertamanya kepada uplinenya.
Lah kok?
Jangan khawatir karna sistem ini juga berlaku untuk semua downline yang nanti kalian rekrut.
Sebagai contoh : si A mendapatkan 5 downline, maka downline yang pertama secara otomatis akan menjadi downline dari uplinenya si A. Dan downline si A jadi hanya tinggal 4.
Dan nanti tiap downlinenya si A akan memberikan masing-masing 1 downlinenya kepada si A. Sekarang coba hitung, ada berapa downlinenya si A? :p
Awalnya kan 4, terus dari keempat downlinenya, si A dapet 4 downline lagi, jadi total downline si A sekarang ada 8, hehehe. . . .
Nggak berhenti disitu, nanti 4 downline yang baru didapat si A dari 4 downline sebelumnya, akan memberikan masing-masing 1 downlinenya lagi kepada si A, dan terus-terusan begitu. Waw. .jadi banyak kan? :D

Selain itu Supermatrix juga menggunakan sistem matrix 3 level hampir mirip dengan program affiliasi bagja.
Untuk lebih detail kalian bisa melihatnya langsung disana :)

Yang unik dari program ini adalah, kita tidak bisa mendaftar tanpa referal. Jadi kalo kalian mengunjungi website supermatrix tanpa url referal, kalian tidak akan melihat form untuk mendaftar, hehehe. . .unik kan? Kenapa seperti itu? Karna program affiliasi yang satu ini memang diperuntukkan untuk orang-orang yang ingin serius aja.
Dan ada satu hal lagi yang perlu kalian ketahui, sebelum melakukan upgrade level 1, kalian tidak akan diberikan url referal. Nah loh, makin aneh aja?
Yup, untuk upgrade level ke matrix 1, kalian membutuhkan dana $1, dan upgrade ini harus langsung dilakukan di member area. Karna upgrade yang dilakukan diluar dari member area, tidak akan terdeteksi oleh sistem mereka. Dan kita dianggap belum mengupgrade ke matrix level 1.
Jadi, setelah kita selesai mengupgrade level 1, baru kita akan diberikan url referal untuk kita promosikan nantinya.
Kesimpulannya, dengan modal $1 dan cukup merekrut 5 member (makin banyak makin bagus), kita berpeluang mendapatkan penghasilan sebesar $3000. Woww :o !! So, tunggu apalagi?? Sok atuh yang mau daftar, langsung aja klik disini mumpung masih anget, xixixi :D
loading...

7 comments:

  1. Wah info baru nih...di pelajari dulu ah.thanks

    ReplyDelete
  2. Ada bisnis model baru yah..
    Tak coba kunjungi dulu websitenya..

    ReplyDelete
  3. Semoga dengan bisnis ini saya bisa untung dan terima kasih sudah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  4. tagline yang bagus memang bisa jd branding krn memberi kesan dan pesan bagi pengunjung blog. blog ini sesuai dgn artikel2nya krn bener2 berbagi tips blog n bisnis online apalg yg punya slalu ngasih bonus link dofollow.. sukses untukmu gan .. bravo

    ReplyDelete
  5. Saya mau pelajari lebih detil dulu nih Program Affiliasi Terbaru Supermatrix nya... Menarik sekali sepertinya ya mas... Btw, bagaimana perkembangannya menurut pengalaman mas sendiri dari Program Affiliasi yang menggiurkan ini? Menjanjikan kah? :)

    ReplyDelete
  6. saya langsung ke tkp aja ya...memang banyak teman banyak rezeki...makasih lah

    ReplyDelete