Tuesday, June 30, 2009

Saya Di Bilang Bajingan??

6 comments
loading...
NumB3R Bajingan : "Oy..jangan ada yang percaya sama Do follownya Si Bajingan blog jelek ini....!!!!!"

****NumB3R : "bajingan kau"

****NumB3R : "Fu*k you, Fu*k you very much"


Petikan kata-kata diatas berasal dari salah satu pengunjung yang barusan aja sempet nongol (sebelum saya hapus) di buku tamu atau shout-box blog ini. Jelas kaget banget waktu ngeliatnya, karna saat itu kebetulan saya juga lagi online (di warnet) untuk membuat artikel.
Seketika itu juga saya langsung melacak ip + browser + url asal pengunjung tersebut. Walaupun dia gak menuliskan url situsnya dengan lengkap (hanya 'ww' aja), untungnya saya berhasil juga melacaknya.

Pengunjung ini bilang kalo saya udah berbohong dengan mengumumkan blog ini sudah dofollow, sedangkan menurutnya blog saya masih nofollow. Untuk membuktikannya, saya langsung mengechecknya sendiri dengan menggunakan adz-on mozilla, dan hasilnya blog saya memang dofollow (maaf saya lupa mengcopy screen shootnya tadi, sekarang saya udah dirumah), tapi saya masih belum puas. .saya check juga dengan melihat page source untuk mencari, apakah kode rel='nofollow' masih ada di kolom komentar blog ini. Dan ternyata memang udah gak ada, berarti menurut kalian blog saya dofollow atau masih nofollow?

Saya hanya sempet mengcopy screen shoot dari buku tamu saya, nih kalian liat sendiri :




Masih ada beberapa baris kebawah yang gak ter-copy. Ada beberapa kata yang saya ingat, kurang lebih seperti ini :
"Dasar bajingan, ngaku-ngaku blognya dofollow. Emang dasar gak bisa ngeblog."

Saya sangat terima dibilang gak bisa ngeblog, maka dari itu sekarang saya lagi belajar. Tapi kata "Bajingan" dan "Fu*k", apa ada diantara kalian yang terima bila dikatakan seperti itu?
Mungkin diantara kalian ada yang bisa membantu saya untuk mengecheck, blog ini udah dofollow atau belum, biar saya tidak ragu lagi.
Kalau memang terbukti blog saya nofollow, maka dengan sangat menyesal, saya akan meminta maaf kepada kalian yang telah merasa saya bohongi, terutama kepada pengunjung tersebut. Dan secepatnya banner 'U Comment I Follow' beserta postingan yang berisi pengumuman blog ini dofollow akan saya hapus.
Tapi bila sebaliknya, blog ini ternyata memang dofollow. Semoga perkataan 'Anda' yang telah memfitnah blog saya, diampuni oleh Allah.
loading...

6 comments:

  1. emang maksudnya dofollow apa numb? :a@

    ReplyDelete
  2. Dofollow tuh cthnya gini, kalo pengunjung koment diblog yg dofollow (dengan menyertai url situsnya), maka dia dapet link balik gratis dari blog tsb, ke situs/blog dia. Nah, search engine ini jg menghitung komen (yg disertai url situs) itu sbg backlink. Hehe. .jd tmbh bingung dah :f
    Nanti deh gw bikin penjelasannya mi :p

    ReplyDelete
  3. sabar ae numb, org sirik tanda tak mampu. hekhek
    btw, dofollow apa yak? :D

    ReplyDelete
  4. Jah. .itu kan diatas dah gw cthin :(
    But, thanks dah mampir^^

    ReplyDelete
  5. Sy juga blum ngerti cek blog itu dofollow / tdk.
    Tapi kl memang benar juga blog ini ga dofollow rasanya ga pantas dgn mengatakan bajingan, anda cukup memberitahukan kepada blog ini dan buktikan juga bahwa blog ini memang ga dofollow

    ReplyDelete
  6. Yang sabar brother... ditanggapi aja dengan bijak dan dengan hati yang lapang. Kalo hal2 dan ucapan tersebut ditanggapi dengan emosi maka Kita sendiri yang rugi. Blog kamu Aq cek dofollow semua, mulai dari Komentar sampe Top komentator, nggak ada yang salah. Biarkan anjing menggongong Kafilah berlalu.

    ReplyDelete