Thursday, June 25, 2009

Stop Dreaming Start Action

5 comments
loading...
Stop Dreaming Start Action

Stop DREAMING Start ACTION


Yah slogan milik jokosusilo.com tersebut pernah saya bahas pada salah satu artikel saya. Lalu apa sebenarnya makna dari Stop Dreaming Start Action tersebut?
Secara harfiah Stop Dreaming Start Action bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Berhenti Bermimpi, Dan Mulai Beraksi. Jelas sekali bukan? Kalo kalimat itu mengandung ajakan/himbauan agar kita secepatnya menyudahi mimpi kita (stop our dream) dan mulai untuk beraksi sekarang juga (start to action now).

Stop Your Dream And Start Action Now!


Jangan hanya bermimpi, mulailah wujudkan mimpi-mimpi itu dengan beraksi dan bertindak, agar mimpi serta keinginan kita secepatnya dapat terpenuhi.

Banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah kunci dari kesuksesan. Benar....benar sekali, tapi tidak sekonyong-konyong hanya dengan mempunyai mimpi, selanjutnya kita akan sukses. Stop Dreaming Start Action, kita harus berusaha dan terus berusaha mewujudkan mimpi-mimpi tersebut dan menjadikannya sebagai tujuan dari hidup kita. Stop Dreaming Start Action, dengan menggunakan kalimat ini kita akan terpacu untuk selalu meraih impian kita. Yah. . .Start ACTION itu kuncinya.
Jadi kalian mengerti bukan? Dreams is not enough to make you success in the futures, the keys is start to ACTION.
DREAMING = Bermimpi, ACTION = Beraksi, dengan memadukannya saya yakin kita bisa meraih kesuksesan (dreaming + action = success).

Stop DREAMING Start To ACTION


Dari awal saya menekankan kata-kata yang sama ditiap paragrafnya, Stop Dreaming Start Action, lantas kenapa saya melakukan hal tersebut?
Alasannya karena saya ingin sekali mengajak kalian untuk mulai ACTION, bertindak dan mewujudkan DREAMING atau mimpi kalian selama ini, agar secepatnya kita bersama-sama dapat mencapai kesuksesan yang selama ini hanya bisa kita impikan. Stop DREAMING disini bukan berarti saya menyuruh kalian untuk tidak lagi mempunyai impian. Tapi lebih kearah membangkitkan semangat untuk menyudahi impian tersebut dan menuainya dengan kesuksesan. Bagaimana caranya?
Mudah aja kok, mulai detik ini, saat ini, dan sekarang juga START ACTION!! Bertindak, berusaha, dan pantang menyerah!!
Only DREAMING is not enough, get your success with ACTION.


Disclaimer :
Artikel kali ini memang saya tujukan untuk mengikuti kontes jokosusilo.com yang bertemakan Stop DREAMING Start ACTION Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik. Namun, lewat artikel ini saya juga ingin menghimbau agar kita segera mengambil tindakan (start ACTION) agar kedepannya kita bisa meraih kesuksesan. Dan saya harap kalian tidak menyalah-artikan makna dari Stop DREAMING diatas.
Kuncinya Dreaming + Action = Success
Ingat STOP DREAMING START ACTION!!

loading...

5 comments: