Saturday, June 06, 2009

Tahun 2009 Popularitas Nokia Menurun

0 comments
loading...
Baru dapet lagi nih berita bagus dari Liputan6.com, tentang menurunnya popularitas Nokia di kalangan remaja dunia. Hasil ini didapat dari jajak pendapat situs jaringan kerja, Habbo Hotel.
Dari 112 ribu remaja di 30 negara tersebut, 21 persen responden menyebutkan Nokia sebagai merk telepon selluler favorit mereka. Jumlah ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai angka 29 persen.
Sony Ericsson, yang memiliki posisi kuat untuk pasar negara maju berada di posisi kedua di kalangan remaja dengan jumlah 21 persen, naik dari 18 persen pada tahun lalu. Sedangkan Motorolla turun keposisi keenam dari posisi ketiga tahun lalu. Tapi sayang jajak pendapat tersebut tidak memasukkan dua negara besar, dimana Nokia merajai pasar, yaitu Cina dan India.
Hasil ini diikuti pula dengan turunnya pasar Nokia di dunia yang anjlok hingga 36 persen pada kuartal pertama 2009.

Yah jujur sih, saya pribadi juga lebih suka dengan Sony Ericsson daripada Nokia. Selain sound musicnya yang lebih jernih, style yang ada pada Sony Ericsson juga cool and keren, apalagi tipe Walkmannya^^
Udah gitu setting internetnya juga lebih mudah daripada Nokia, hehehe. Dan selama ini saya juga memakai merk HP ini sebagai sarana blogging. Itu juga jika kalian tanyakan pendapat saya loh :)

Lalu, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian setuju jika Nokia merosot popularitasnya tahun ini jika dibandingkan dengan Sony Ericsson? Dan apa merk HP favorit kalian?
loading...

No comments:

Post a Comment