Wednesday, June 03, 2009

Wanita Gemuk Unjuk Gigi

2 comments
loading...

Gambar diambil dari Liputan6.com

Hehehe. . .ternyata jaman memang terus berubah, dulu mana ada wanita yang berbadan gemuk atau berukuran XL, dengan sangat percaya dirinya berjalan diatas catwalk untuk memperagakan sebuah busana seperti gambar yang ada diatas. Jelas terlihat bukan, kalo rasa canggung, malu, atau takut dicemooh oleh orang karena ukuran badan mereka, tidak terlihat saat mereka memperagakan busana-busana tersebut?
Yah. . .gambar diatas diambil pada suatu acara yang bertajuk A Day or Beauty with Constantien, yang berlangsung di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin. Busana yang dikenakan oleh para model yang berasal dari komunitas xtra-l
ini terdiri dari gaun pesta panjang, kebaya modern dan gaun pengantin. hehe. . yang jelas sih busananya udah dirancang khusus supaya modelnya merasa senyaman mungkin saat memakainya. Salut juga euy sama panitia acaranya, karna mengambil ide yang unik dengan menggunakan wanita berbadan tambun untuk dijadikan model busananya. Dan yang lebih membuat saya kagum, acara ini memang sengaja diadakan dalam misi membangun rasa percaya diri wanita bertubuh besar yang merasa tidak beruntung.

Yah. . semoga aja ini merupakan langkah awal, untuk membangunkan semangat dan rasa percaya diri para wanita berbadan tambun untuk ikut serta dalam dunia permodelan, hehehe. Jadi di tahun-tahun mendatang, dunia model bukan hanya milik para wanita langsing aja. ya gak?
Dan untuk kalian yang selama ini merasa minder karna ukuran badan kalian, mulai sekarang coba deh buang jauh-jauh perasaan itu, karna setiap manusia pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangan (termasuk saya ini). intinya sih rajin-rajin bersyukur aja^^

Sumber : Liputan6.com
loading...

2 comments:

  1. Sepakat sobat, khan kasihan buat mereka yg dianugerahi kelebihan (berat badan maksudnya) ini, dengan adanya peragaan busana oleh mereka yg berbadan lebih besar akan memberikan rasa percaya diri buat yg laen, toh sebagian besar juga wanita pada banyak yg melar badannya, iya khan??? :D

    ReplyDelete
  2. betul banget tuh, apapun kondisi nya intinya kita harus tetap bersyukur

    ReplyDelete