Wednesday, July 01, 2009

Krisna Mukti Di Penjara

3 comments
loading...

Gambar diambil dari detikhot.com

Pemain sinetron sekaligus bintang iklan Krisna Mukti, selasa (30/6) malam di tahan di Kejaksaan Negeri Kendari.
Masih ingat kan kasus Krisna Mukti yang diduga menikmati uang hasil korupsi seorang pria bernama Yoyon? Kasus tersebut ternyata masih berbuntut panjang. Kini Krisna resmi berstatus tersangka dan sudah masuk bui di Kendari. Sedangkan Yoyon Rasmono, teman dekat Krisna, sudah terlebih dahulu divonis empat tahun enam bulan dan juga dipenjara di Kejaksaan Negeri Kendari.

Kasus ini bermula dari penahanan Yoyon yang tersangkut kasus korupsi. Diduga Krisna adalah orang yang menampung uang hasil korupsi Yoyon. Yoyon memang pernah mentransfer dana ke rekening Krisna kurang lebih Rp.365 juta. Namun pihak Krisna bersikeras bahwa uang itu adalah upah dari Yoyon untuk Krisna karena mengisi acara.
Saat kasus ini tengah marak diakhir tahun 2008 lalu, pihak Krisna mengatakan sudah mengajukan tawaran damai. Yoyon pun telah menulis surat pernyataan bahwa bintang iklan sabun pencuci piring itu sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang tengah ia hadapi.

Bukti yang dipakai untuk menjerat Krisna sejauh ini adalah selembar slip setoran, lembar rekening pribadi dan struk penarikan uang di anjungan tunai mandiri atau ATM. Semuanya senilai Rp.294 juta. Bukti yang di nilai cukup untuk menyeret bintang iklan Sunlight itu kepenjara.
Kuasa hukum Krisna, Anan Assegaf, rencananya segera mengajukan penangguhan penanganan kliennya. Kini kita tunggu kasus Krisna selanjutnya.
loading...

3 comments:

  1. cool site

    www.myearningtips.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks a lot...and thanks for view my blogs:)

    ReplyDelete
  3. It is a nice site I liked your entire design.

    http://earndollartaka.blogspot.com

    ReplyDelete