Thursday, July 23, 2009

Megan Fox "Transformers" Seorang Waria?

12 comments
loading...


Siapa sih yang tidak mengenal artis seksi Hollywood Megan Fox. Seksi iya, cantik sudah tentu, sensual pastinya, idaman semua pria hmm...itu sudah pasti. Lihat saja, namanya kembali nongol di urutan teratas 100 Perempuan Terseksi di Dunia 2009 versi Majalah FHM Amerika Serikat. Tahun lalu, label perempuan terseksi juga pernah diberikan kepadanya. Dengan demikian, bintang film Transformers itu, menjadi perempuan kedua yang berhasil mempertahankan gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, setelah Jennifer Lopez (2001 dan 2002).
Tapi, percaya nggak percaya, ternyata artis papan atas Hollywood, Megan Fox, seorang waria :o. Ini bukanlah isapan jempol atau berita bohong. Karena ini adalah asli pengakuan Megan Fox sendiri saat menghadiri acara Golden Globes. Tentu saja pengakuan artis seksi yang disebut-sebut sebagai duplikat Angelina Jolie, bikin semua yang mendengar terhenyak. Hollywood geger karena siapapun tahu banyak pria tergila-gila padanya.

Pada awalnya para pewarta yang meliput tidak menanggapi secara serius. Megan dianggap hanya bercanda untuk menutupi kegugupannnya tampil di acara tersebut.
Tapi, setelah diusut ternyata pengakuan Megan itu benar. Megan Fox dilahirkan di Rockwood, Tennessee, 16 Mei 1986, sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox. Memang sudah semenjak kecil Mitchell tertarik menjadi seorang perempuan dimana dia sering berdandan dan menggunakan pakaian perempuan.

Pada usia 13 tahun lah debut pertama Megan menjadi seorang anak perempuan. Dan mengubah namanya menjadi Megan Fox. Pada usia 16 tahun, Megan melakukan operasi pengubahan kelamin. Operasi ganti kelamin ini dirahasiakan rapat-rapat karena saat itu usianya belum mencukupi dan undang-undang melarang operasi ganti kelamin dilakukan anak-anak. Setelah operasi, Megan Fox seolah berpacu dengan waktu. Ia terus bekerja tanpa henti. Sampai dinobatkan sebagai Perempuan Terseksi di Dunia Tahun 2009.

Woohoo...sebenarnya berita ini sudah lumayan lama, tapi saya baru ingat lagi dan langsung aja saya posting, mungkin ada yang belum tahu tentang kabar yang mengatakan bahwa Megan Fox adalah seorang waria. Welehh...Welehh...gimana reaksinya lawan main Megan Fox ya, si shia labeouf? Tahu sendiri kan adegan mereka di Film Transformers? :O
loading...

12 comments:

  1. :D enak gak ya maen ma maho jadi2an -ngacir-

    ReplyDelete
  2. Xexexe. . .cobain aja sendiri, biar gak penasaran :))

    ReplyDelete
  3. Megan FoxXXX... tidak ternyata yang selama ini aku bayangi.. yang aku puja-puja terrrnyaaataaaaaaaaaaa seorang pria.. besok aku harus pergi ke psikiater buat priksa apa ada kelainan dalam diriku...

    ReplyDelete
  4. Hehehe. . . .gak perlu khawatir mas, karena gak cuma sampean aja yg ketipu, msh bnyk fans2 cowonya yg bernasib sama, xixixi. . . .

    ReplyDelete
  5. huaaaaaaaaa gw pertama kali denger >< ga percaya (sebelum gw nonton). Tp pas gw liat dia di transformers (setelah tau tuh berita) jadi langsung curiga2 gitu... Ya sudahalah masih banyak yang lain >< bye megan fox /sob

    ReplyDelete
  6. sampai sekarang sih gue masih skeptis tentang berita ini. Soalnya berita Mitchell reed Fox ini bukan dari mulutnya sendiri tapi dari website. Ngga tau juga sii..gue sih ilfil banget pas nonton transformer..kebayang-bayang kalu dia itu cowok. hahaha...

    BTW, di amerika dia diboikot lho. Cowok-cowok amerika mengaku sudah cukup muak dapet berita dia terus setiap hari disana. Mereka minta satu hari TANPA Megan Fox. Macem manohara gitu. Hihihi..lucu juga ya.

    ReplyDelete
  7. @Edwin : curiga gmn? Kalo gw sih wkt nonton transformer 2, rada2 aneh ngeliat mukanya megan, kyknya ada yg berubah gtu. Setelah gw perhatikan lg, ternyata bibirnya yg tmbh monyong + lebar :)). Apa abiz suntik yak? Xixixi. . . .

    @menoedh : wkwkwk. . .gak usah dibayangin lah sob :p
    Wah, sampe segitunya yak? Baru tau gw, hehehe. . . .

    ReplyDelete
  8. wah hebat postingannya,,,
    saya aja kira megan fox itu cewek,,,duh berarti yang saya lihat di film transformers itu cowok ya,,,weh,,,serem juga ada cowok secantik itu,,,weleh2,,,

    salam
    fikri

    ReplyDelete
  9. @cari uang di internet : thanks :D. Hehe. . .cuek aja lah mas, yang penting masih sedap dipandang, xixixi. . . . .

    ReplyDelete
  10. hahaha.... gue pikir dia cewek beneran... asemmm ik.... tuwas ngefans...

    ReplyDelete
  11. Hwadah....
    si Shia Leboeuf ciuman ma mantan laki.. maho dheeee wakakak

    Download PC Games & Android Games - Full Version. No File Sharing just Direct Download! Visit Now : http://www.onlyfreegames.tk/

    ReplyDelete