Saturday, July 11, 2009

Sekeluarga Tewas Bunuh Diri Dengan Cara Menghantam Truk

0 comments
loading...


Satu keluarga asal Dusun Blumbung, Desa Sumber Agung, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tewas akibat sepeda motor yang dikendarai menghantam truk bermuatan pupuk.
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, Jumat (10/7) dengan melibatkan truk bernomor polisi AG9940P yang dikemudikan oleh Nurhadi (50). Ketiga korban tewas masing-masing adalah Ponidi (25), Ismi (24), dan Alfian, anak semata wayang mereka yang baru berusia 3 tahun.

Kecelakaan bermula saat ketiga korban mengendarai motor jenis Honda Prima dari arah Wates - Kediri dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba motor Prima itu belok ke arah sebaliknya, sehingga mengambil jalur kanan. Saat belok tersebut, dari arah depan melaju truk dengan nomor polisi AG9940P yang mengangkut pupuk kompos melaju dari arah Kediri - Wates, rupanya truk yang dikendarai oleh Nurhadi tak bisa menghindar dan 'BRAKK!!', kecelakaan pun terjadi. Ketiganya meninggal di lokasi kejadian.
Nurhadi sopir truk mengaku kaget dengan kejadian itu. Ia tidak menyangka jika sekeluaga itu nekat belok, padahal di depan mereka sedang melaju truk.



Sementara itu, Kanit Laka Polres Kediri Iptu Moh Amin mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Namun, dari informasi warga, sepeda motor yang mereka kendarai sengaja langsung belok ke arah kanan, tanpa melihat di depan ada kendaraan.
Informasi lain juga menyebutkan, sebelum kejadian itu mereka terlibat pertengkaran saat membeli bensin di SPBU Wates. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, truk dan pengemudi saat ini telah di amankan di Mapolres Kediri. Sementara itu ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.
Human RS Bhayangkara, Kota Kediri Emi Pudjiharti mengatakan pihaknya masih menunggu keluarga korban kecelakaan tersebut. Pihaknya juga masih merawat ketiga jenazah itu.

Terlepas kecelakaan ini bermotif bunuh diri atau bukan, marilah mulai sekarang kita lebih berhati-hati lagi saat mengendarai kendaraan di jalan raya, taatilah peraturan lalu-lintas agar kita selamat sampai tujuan. Dan satu hal lagi, hadapilah segala cobaan yang diberikan oleh Allah dengan sabar dan lapang dada. Karena Allah tidak mungkin memberikan cobaan melebihi kemampuan kita.

Sumber : KapanLagi.com, Surabaya.detik.com.
loading...

No comments:

Post a Comment