/*Widget Pop Up Card*/ #mstamvan { z-index: 1000; position: fixed !important; top: 100px; left: 50%; width: 700px; margin-left: -350px; } #belakang { left: 0px; background: #000 none repeat scroll 0% 0%; opacity: 0.6; position: fixed; z-index: -1; top: 0px; height: 100%; width: 100%; } .tulisan { font-size: 20px; background: #FFF none repeat scroll 0% 0%; border-radius: 50%; box-shadow: 0px 0px 5px rgba(0, 0, 0, 0.14); cursor: pointer; display: inline-block; padding: 2px 9px; text-align: center; font-family: arial,sans-serif; position: absolute; top: -15px; right: -20px; collor:#344; return:false; } .isinya { border-radius: 3px; box-shadow: 0px 0px 5px rgba(0, 0, 0, 0.2); width: 700px; height: 400px; border: 4px solid #FFF; }

Saturday, August 08, 2009

Dukungan Untuk Sahabat Blogger

5 comments
loading...


Dukungan untuk sahabat blogger Maraknya kontes SEO di tahun 2009 ini benar-benar merupakan kemajuan pesat bagi para blogger, khususnya blogger Indonesia. Selain membuktikan bahwa blogger Indonesia juga ingin maju, dengan maraknya kontes SEO, kita juga bisa melihat sejauh mana kebesaran hati para blogger Indonesia saat menjadikan saingan sebagai sahabat.

Berbagai macam kontes SEO yang ada di tahun 2009 ini, tema yang diusung pun beragam. Sebut saja diantaranya kontes jokosusilo dengan temanya Stop Dreaming Start Action, kontes ayomaju dengan temanya Belajar SEO Para Pemula, kontes SEO bertuah 2009 dengan tema Rusli Zainal Sang Visioner, kontes mencari blogpreneur sejati, kontes SEO Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang, dan lain sebagainya.
Sebagai peserta kontes SEO tentu saja selain untuk mengasah dan melihat sejauh mana kemampuan SEO kita, menjadi salah satu pemenang kontes merupakan hal yang sangat kita inginkan, benar kan? Dan untuk memenangkan kontes SEO yang kita ikuti, sudah pasti berbagai cara pun harus kita tempuh. Mulai dari memperpadat/memperbanyak konten blog kita dengan keyword/kata kunci dari kontes SEO yang kita ikuti (entah itu di judul, deskripsi, keyword, artikel, dan lain-lain), mencari dofollow blog dan meninggalkan komen dengan link serta keyword kontes yang langsung menuju artikel yang kita lombakan, membuat dummy blog dan menjadikannya sebagai oneway link menuju artikel yang kita lombakan, bertukaran link dengan sesama peserta kontes SEO, meminta dukungan dari sahabat blogger, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah menempuh cara-cara diatas bukan berarti kita selesai menjalankan misi kita agar menang dalam suatu kontes SEO. Kita juga harus selalu menerapkan cara-cara diatas secara berulang. Repot? Yah. . .itulah resiko yang harus kita ambil apabila ingin menjadi juara. Rajin dan ulet, itu merupakan hal yang penting dalam pekerjaan yang kita lakukan.
Oleh karena itulah, untuk saat ini saya tidak ingin lagi mengikuti kontes SEO, alasannya ya itu tadi, saya kurang rajin dan ulet dalam menerapkan langkah-langkah agar bisa menang menjadi juara, maklum namanya juga newbie :D. Tapi, masih ada cara lain agar saya bisa tetap ikut meramaikan kontes SEO yang makin marak ini, yaitu dengan memberikan dukungan bagi para sahabat blogger yang mengikuti kontes SEO.
Nah dukungan yang akan saya berikan ini bukan hanya doa :p, tetapi saya akan memajang/mencantumkan link dari sobat blogger yang menjadi peserta kontes SEO di dalam artikel ini, mohon maaf karena saya tidak bisa memajangnya di sidebar, karena tempatnya sudah penuh :D. Dengan cara ini sedikit banyaknya saya bisa membantu agar sobat blogger tetap bersemangat dalam mengikuti kontes SEO. Oke, silakan bagi kalian yang linknya mau dicantumkan disini, tinggalin komen aja, jangan lupa loh urlnya^^.
  1. Stop Dreaming Start Action - IndonesiaMenulis
  2. Rusli Zainal Sang Visioner - Pekanbaru-Riau
  3. Stop Dreaming Start Action - Belajar Bisnis Mania
  4. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang - Ardi33
  5. Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang - Pancallok


Note : supaya adil, hanya satu link saja yang saya cantumkan dari tiap blogger. Supaya gak terlalu penuh juga :p
loading...

5 comments: