Friday, September 25, 2009

Keywords Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

12 comments
loading...

keywords kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang Wah. .Alhamdulillah bisa update blog lagi, walaupun badan belum 100% fit :). Tapi kok begadang? hehe. .kebetulan tadi bangun tengah malem, ya udah. .tak sempetin buat update blog :D.
Lagi-lagi saya ucapkan mohon maaf sekaligus berterima kasih karena sobat-sobat sekalian masih setia untuk berkunjung ke blog bisnis online ini, sedangkan saya belum sempat bersilaturahim ke blog kalian :D.

Oke. .artikel kali ini saya ingin memberikan informasi tentang posisi sementara artikel saya di kontes SEO Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang, dimana seperti yang kalian ketahui bahwa persaingan di kontes SEO yang satu ini lumayan panas juga, tak kalah seru dengan kontes yang diadakan oleh JokoSusilo dibeberapa waktu yang silam, hehe.



Sampai sejauh ini jumlah artikel ataupun blog yang tampil di SERP google.co.id dengan keywords Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang sudah mencapai 856.000, wow. .bisa bayangin kan gimana ketatnya persaingan? Ini baru bulan september loh, masih ada tenggang waktu 2 bulan sampai batas pendaftaran ditutup. Terhitung sudah 3x saya cek posisi artikel saya dengan top 1000 SERPs pagerank check webtool sampai dengan hari ini. Saat pertama kali cek posisi artikel saya yang berjudul Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang di google.co.id, saya tidak mendapatkan hasil apa-apa a.k.a blog saya belum masuk di top 1000 halaman google indonesia, hehe. .wajar aja, lha wong waktu pertama kali cek saya belum optimisasi sama sekali kecuali dengan artikel tersebut :p. Selanjutnya setelah saya melakukan sedikit optimisasi dengan menggunakan beberapa jasa iklan baris dan blog dofollow, akhirnya saat cek kedua. .blog saya muncul juga di top 1000, tapi ya itu. . .masih berada diposisi 500an, hehehe. . . .

Makin penasaran saya dibuatnya :D. . .selanjutnya saya coba optimisasi blog saya dengan memperbanyak backlink melalui situs social bookmarking, tapi baru yang dari Indonesia saja, hehe. . .ternyata lumayan banyak juga. Saya coba perbanyak keywords Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang ditiap isi dan definisinya, tak lupa pada judul dan tag pun saya sisipkan keyword tersebut. Hasilnya, saat kemarin saya cek, blog saya sudah naik peringkat di posisi 400an, xexexe. Walaupun belum berada dihalaman pertama google, setidak-tidaknya untuk seorang newbie seperti saya. . .itu sudah lumayan, tapi tetap. .saya tidak boleh puas dengan hasil tersebut.
Berhubung dari awal saya sudah niat dan bertekad untuk mengikuti kontes SEO Cinta Pandeglang, jadi saya akan terus semangat untuk mengoptimisasi keywords Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang ini :). Harapan saya sih, sampai akhir bulan september, blog saya sudah masuk diperingkat top 100 SERPs google.co.id :D (gak mau muluk-muluk dulu :p).

Sebenarnya saya juga sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari sobat-sobat sekalian, dengan mencantumkan link artikel saya http://numb3rblog.blogspot.com/2009/09/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html dengan judul Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang di sidebar blog kalian, tapi. . .saya nggak mau maksa ah. .nanti malah jadinya nggak ikhlas :D. Seandainya ada yang ikhlas mau menolong, saya ucapkan terima kasih sekali atas dukungannya. Insya Allah akan saya balas jasa kalian semampu saya :).
loading...

12 comments:

  1. Moga sukses sob! Aku dukung nie. Ntar aku taru di sidebar blogku.

    ReplyDelete
  2. he...he..he..kayanya banyak teman yang sdg semangat ikutan kontes..tetap semangat kawan..kudukung dibalik layar aja yach...

    ReplyDelete
  3. walah......akhirnya come back juga neh bro, sempat kita kirain ngak mau dunia blog kita lagi. baru habis sakit y, kok ngak fit?

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses mas number kontes SEOnya :)

    ReplyDelete
  5. @webmaster : thanks :)

    @dunia komputer : wah. . .trima kasih bnyk ya sob ;)

    @mybisnis : hu. .uh sob, iya gak pa2. Mohon doanya aja :)

    @ramlan : hehe. .ya ndak lah. Iya, sktr 3hr-an gak enak badan sob. Alhamdulillah skrng dah mendingan :)

    ReplyDelete
  6. @hitler : thanks doanya :). Btw, jaiman bkn ya?

    ReplyDelete
  7. banyak istirahat n minum air putih mas bos, moga cpt fit lg y :)

    ReplyDelete
  8. Sukses bro untuk kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang...

    ReplyDelete
  9. Sukses untukmu Sob.Akhir2 ini makin sulit untuk update blogku.

    ReplyDelete
  10. Sama dunk, posisi skrang untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, msh di 400an, mungkin mentok di sana,,he,,he,,

    Selamat berkompetisi aj Sob, mudah2 bs masuk hal pertama.

    ReplyDelete