Monday, October 12, 2009

Manfaat Kontes Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

12 comments
loading...
Manfaat Kontes Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
Seperti yang telah saya katakan di artikel tentang kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang sebelumnya, bahwa kontes SEO yang satu ini mempunyai tema yang sangat bagus untuk diangkat sebagai salah satu sarana pengenalan kepada dunia per-blogger-an (khususnya di Indonesia), bahwa di negara kita banyak sekali terdapat objek wisata yang tidak kalah menarik dengan objek-objek wisata negara luar. Dalam hal ini objek wisata di Pandeglang lah yang dijadikan sorotan oleh penyelenggara kontes SEO Cinta Pandeglang.

Terhitung sampai saat ini sudah sekitar 1,250,000 artikel masuk di halaman google.co.id yang berisi ajakan dari para blogger Indonesia (peserta kontes) untuk bersama-sama kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, bisa kalian bayangkan betapa populernya objek-objek wisata di Pandeglang saat ini?


Tentunya kalian telah mengetahui bahwa semakin hari semakin banyak pengguna internet di Indonesia, nah dengan mengikuti kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini bukankah kita juga turut membantu mengangkat budaya dan juga objek wisata Indonesia ke permukaan? Iya atau ho. . oh? :p. Dan menurut saya ini juga salah satu cara agar tidak ada lagi kasus-kasus seperti kemarin (red:penjualan pulau dan peng-klaiman budaya).

Anggap saja kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini merupakan langkah awal untuk memajukan negara Indonesia dalam bidang kepariwisataan, dan kita harapkan kedepannya lebih banyak lagi penyelenggara kontes SEO yang mengusung tema seputar objek wisata atau mungkin budaya-budaya yang ada di Indonesia. Kan enak toh? :p, penyelenggara dan peserta kontes sama-sama mendapatkan untung dan turut andil dalam upaya melestarikan kebudayaan dan pariwisata di Indonesia. Ternyata besar juga ya manfaat dari kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang :).
loading...

12 comments:

  1. pertamax... g y aq... mantab gan semoga sukses... mau ikut juga g bisa bikin review, y somaga sukses j kawan

    ReplyDelete
  2. memang benar neh, hampir sebagian besar blogger telah membantu mengangkat objek wisata pandeglang ini. dan keknya sudah populer tempatnya, karna mungkin meng-obesesi para netter, sering membacanya, sering menemukannya, akhirnya timbul rasa penasaran

    ReplyDelete
  3. Bener sob! Salut ama kontes SEO yang satu ini. Eh gimana posisi artikelmu sekarang? Moga naik terus ya! Sukses sob!

    ReplyDelete
  4. setuju mas bos, i like this topic (pake bahasa inggris biar kayak turis -hehe-) biarpun ane ngga ikut kontes ini, ane ikut mendukung program ini dengan memasang banner dan link seorang sobat blogger di index alkatro seminggu yl,..bannernya pake bhs inggris, biar kl ada turis lewat, ikutan ngeklik juga :)semangaat.. ciaaat byuur..

    ReplyDelete
  5. salam sobat,
    ingin juga berkunjung ke wisata ini, kalau promosi begini berterusan pasti bermanfaat untuk ekonomi masyarakat dan negara.

    bagi yang ikut kontes, semoga berhasil ya..
    terima kasih.

    ReplyDelete
  6. wah jd mau ikut nich sob.......nice post

    ReplyDelete
  7. Yupz, gw sependapat sama loe Tin...
    Dengan menulis postingan tentang objek wisata pandeglang, kita sudah membantu pemerintah dalam program wisata visit indonesian year 2009

    ReplyDelete
  8. Hmmm, bener sob...
    Sekalian promosi juga tuh :D
    Oh..ya, tu kontes udah gak gue optimasi lagi, bawaannya males mulu, wkwkkwkw....

    ReplyDelete
  9. mm.. mantap juga ya.. jadi kepikiran tuk bikin kontes kayak gini nih.. makasih ulasannhya ya bos :)

    ReplyDelete
  10. yahhh bener sob...utk promosi domestik dah oke tuhhh...tinggal gmn promosi go internasionalnya....

    lagian yg ngikut kontes pada lokal semua...

    ReplyDelete
  11. @mengembalikan jati diri : yoi. . .itu ente tau sob :D

    @zippy : knp mls sob? ayo dong semangat lg. artikel gw dah terlempar jauh, tp tetep semangat kok :)

    @deni : nah. . ini nih. . .saya dukung sob. kpn mau bikinnya? :p

    @jhonson : pelan2 lah sob. dgn begini jg udah termasuk kemajuan besar kok. klo kata orang bule, alon2 asal kelakon, xixixi :))

    ReplyDelete
  12. Saya udah ngerasain yang namanya kerja keras mungkin sama ya kayak kang Martin, dan memang kerja keras selalu ada hasilnya. Dan rasanya memuaskan sekali.:D
    Ngomong-ngomong loadingnya berat, kang.

    ReplyDelete