Thursday, October 22, 2009

Penyanyi Dangdut Meggy Z Meninggal Dunia

7 comments
loading...
Penyanyi Dangdut Meggy Z Meninggal Dunia
Rabu, 21 Oktober 2009 Penyanyi dangdut Meggy Zakaria atau Meggy Z meninggal dunia sekitar pukul 23.30 WIB tengah malam. Penyanyi dangdut senior yang terkenal dengan tembang sakit gigi itu meninggal dunia akibat terkena serangan jantung saat dalam perjalanan menuju rumahnya di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Menurut Yus Yunus, sahabat almarhum, sebelum meninggal Meggy Z terlihat sehat dan sempat bernyanyi sambil tertawa riang. Namun saat dalam perjalanan menuju Depok, Jawa Barat, tiba-tiba penyanyi dangdut senior ini pingsan, sehingga dibawa kerumah sakit Margonda, Kota Depok. Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa Meggy Z tak bisa diselamatkan.


Linda salah seorang suster Rumah Sakit Bunda di Jalan Margonda, Depok, Kamis 22 Oktober 2009 mengatakan, kondisi Meggy Z dipastikan telah meninggal dunia pada pukul 00.50 WIB. Lebih lanjut Linda mengatakan bahwa Meggy Z dibawa ke UGD RS Bunda sekitar pukul 12.40 WIB. Linda menduga saat dibawa ke rumah sakit penyanyi dangdut senior Meggy Z telah meninggal dunia.

Meninggalnya Meggy Z ternyata sudah dirasakan sebelumnya oleh sang istri tercinta. Almarhum sendiri yang memberikan pertanda tersebut. Sehari sebelum meninggal, Meggy Z seakan telah berpamitan pada sang istri dan memberikan pertanda akan kepergiannya.


"Dia sempat bertanya pada istrinya, Bun kalau ayah meninggal, Bunda gimana?" Ujar Jaja Miharja menirukan omongan almarhum Meggy Z sahabatnya kepada detikhot di rumah duka, Jl.Anggur, Kav.DKI, Blok EI/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, kamis 22 Oktober 09 dinihari.
Zainabun sang istri sempat kaget dengan pertanyaan almarhum suaminya itu, namun ia berusaha tetap tenang. Tak hanya itu, cucu laki-laki Meggy, Rafly juga seakan memberikan pertanda. Tanpa alasan yang jelas, bocah yang masih duduk dibangku SD itu menanyakan umur Meggy Z, sang kakek.

Ternyata firasat itu benar, pedangdut senior itu menghembuskan nafas terakhirnya di mobil karena serangan jantung pada Rabu 21 Oktober 09.
=========================

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air. Setelah kepergian Mbah Surip dan meninggalnya WS.Rendra, kali ini kita kehilangan satu lagi sosok penyanyi dangdut legendaris Meggy Z. Penyanyi dangdut yang populer berkat lagunya sakit gigi itu kini telah tiada. Semoga dosa-dosanya diampuni dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Dan untuk keluarga Meggy Z, semoga diberikan keikhlasan, kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi takdir Illahi.

Selamat tinggal Bang Meggy Z, kami semua mendoakan dan akan selalu mengenangmu.

Sumber : Liputan6.com, Detikhot.com, celebrity.okezone.com


Mohon doa dan dukungannya di kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang dan kerja keras adalah energi kita
loading...

7 comments:

  1. pertamax....

    Innalillahi wainnailaihi roji'un.... Meggy Z adalah sosok penyanyi yang memiliki suara emas, di usianya yang senja suara emasnya seakan tak berubah, dr dlu hingga sekaramg, kini beliu telah tiada.... semoga semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT Amin...

    ReplyDelete
  2. Turut berduka atas kepergian penyanyi dangdut legendaris ini.Moga mereka yang ditinggalkan tetap tabah.

    ReplyDelete
  3. selamat jalan pak meggy semoga arwahnya diterima disisi yg maha kuasa

    ReplyDelete
  4. selamat jalan meggy..........

    bro, aku minta bantuan kamu neh, hosting "js" ku bermasalah. bahas donk cara upload file di site google, aku coba-coba ngak dapat tuh. plz y :D

    ReplyDelete
  5. ikutan ah kunjung juga blog ku di http://aneproductions.blogspot.com ...... saling share juga ... saling komen juga ... monggooooo

    ReplyDelete
  6. @ramlan : gak jelas dibagian mananya sob?
    udah liat videonya?

    ReplyDelete
  7. info tentang serangan jantung kat sini - Bagaimana Serangan Jantung Terjadi.

    Update terkini isu-isu semasa kesihatan ada di infokesihatan@twitter.

    ReplyDelete