Friday, October 02, 2009

Posisi Artikel Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

18 comments
loading...
Posisi Artikel Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
Hehe. . .lagi-lagi kali ini saya mau membahas tentang posisi sementara artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang dari blog bisnis online ini, dimana artikel tersebut saya buat untuk di ikutsertakan di Kontes SEO Cinta Pandeglang. Alasan lain yang membuat saya semangat mengikuti kontes SEO ini karena tema yang diusung sangat bagus untuk memajukan objek-objek wisata yang ada di Indonesia, dalam hal ini objek wisata di Pandeglang lah yang dimaksud.

Xexexe. . .cukup ah basa-basinya :p, back to topic.
Masih inget kan di artikel yang sebelumnya saya sudah memberitahukan posisi sementara artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang? Itu loh yang judulnya keywords kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Nah, saat membuat artikel tersebut posisi artikel yang saya ikutsertakan dalam kontes masih teramat jauh untuk menduduki 10 besar di halaman pertama google.co.id.

Yup, terakhir update artikel saya ada diurutan 400, hehehe. . .kalo nggak salah sih sekitar tanggal 25 September :). Terhitung sudah seminggu sejak update tersebut saya melakukan optimisasi-optimisasi agar artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang blog bisnis ini bisa menduduki posisi yang bagus di mata 'juri kontes' (red:google.co.id). Perburuan backlink pun saya lakukan demi mendapatkan backlink-backlink yang berkualitas, hehehe. . .

Lumayan sulit juga sih untuk mengumpulkan backlink, selain karena kesibukan di dunia real (halah. . dah kayak orang penting :p), ternyata rata-rata blog dofollow sudah banyak dikunjungi oleh para kontestan SEO, termasuk salah satunya kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Yang tadinya mau ninggalin komen, eh waktu lihat banyak yang SPAM, saya urungkan lagi niat tersebut. Takutnya nanti komentar-komentarnya dihapus sama yang punya blog, kan sayang juga, hehehe :D. Bahkan blog bisnis online ini pun jadi sasaran.

Tapi masih banyak jalan menuju roma :D. Akhirnya setelah seminggu bersusah payah, berpontang-panting, berguling-guling (haiiahh. .), usaha saya pun menuai hasil. Silakan lihat gambar dibawah :



Gambar diatas merupakan screenshoot dari posisi artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang blog ini, yang saya ambil beberapa menit yang lalu. Hehehe. . .langsung diambil dari 'juri kontes' loh :p.
Untuk meyakinkan, saya juga cek posisi artikel saya di SEOserp.com, berikut previewnya :



Alhamdulillah, posisi artikel tentang objek wisata di Pandeglang blog saya sudah beranjak naik ke posisi 32 di halaman google.co.id :D, jauh dari target saya sebelumnya, yaitu berada di posisi 100-an pada akhir bulan September kemarin (sempat saya tulis di artikel sebelumnya) . Tapi saya tidak boleh puas dulu, karena justru disini persaingan baru dimulai, ya kan? :D. Bukan hal yang tidak mungkin kalau tahu-tahu besok artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang blog ini terlempar lagi ke posisi 500 (mudah-mudah-an sih jangan).

Untuk itu, lagi-lagi saya mengharapkan dukungan dari sobat-sobat semua. Dukungannya bisa dengan mencantumkan url http://numb3rblog.blogspot.com/2009/09/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html di sidebar blog kalian dengan memberikan judul Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. Atau mungkin ada yang mau mereview artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini di blog kalian dan menyisipkan link artikel tersebut, saya akan mengucapkan banyak-banyak terima kasih jika ada diantara sobat yang mau melakukannya, dan tentu saja jasa-jasa dari kalian tidak akan saya lupakan :).
loading...

18 comments:

  1. walah kerja keras nih bro...btw aku add link yang kamu maksud di blogku, hanya sayang ngak bisa di sidebar, aku pasangnya di footer, ngak apa ya bro :D

    ReplyDelete
  2. salam untuk pandeglang dari serang banten..,he

    ReplyDelete
  3. Keren...
    Punya gue baru di halam ke - 7 :D

    ReplyDelete
  4. selamat yaaa udah diposisi 32...sukses broo... :)

    ReplyDelete
  5. salam sobat,
    selamat ya...tapi gimana cara mau dukung ni?
    apa salahnya kita saling mendukung yang hal baik-baik...

    terima kasih

    ReplyDelete
  6. Selamat atas usaha dan kerja kerasnya, kang.
    Harus dipertahankan terus semangatnya ok

    ReplyDelete
  7. blog alkatro belum tenar tp loadingnya dah berat..kalo pasang di sidebar ntar tambah letoy.. banyak jalan menuju Roma, ane bantuin dengan 'cara yang lain' mas bos.. semangat semoga menang.. :)

    ReplyDelete
  8. Suksess sob.Mari kita dukung semua.Yang penting, apa yang di dukung kita seharusnya ada hasil dan kebaikannya. Maju sob...

    ReplyDelete
  9. Sukses selalu semoga muncul di urutan teratas yah...

    ReplyDelete
  10. Tetap semangat sobat.. persaingan semakin tajam.. semoga bisa tetap bertahan di posisi atas

    ReplyDelete
  11. wah ini sih mendingan dah masuk google punya saya belum masuk2 juga nih mas hehee sabar2

    ReplyDelete