Saturday, October 10, 2009

Tips Meningkatkan Trafik Pengunjung Sekaligus Mengumpulkan Dollar

19 comments
loading...
Meningkatkan Trafik Pengunjung Sekaligus Mengumpulkan Dollar
Masih ingat dengan salah satu artikel blog bisnis online yang judulnya Meningkatkan Trafik Pengunjung Dengan Cepat & Gratis? Jika sudah lupa, silakan kalian baca lagi, hehe. . .

Oke. . .sudah dibaca kan? :p
Kenapa saya meminta kalian membacanya lagi? Itu karena tips bisnis online kali ini masih berhubungan dengan artikel tersebut :D. Nah. . .di artikel itu kan hanya saya jelaskan tips untuk menigkatkan trafik pengunjung tanpa sedikitpun menyinggung bagaimana caranya agar kita juga bisa mengumpulkan dollar dengan menggunakan jasa dari Vinefire, salah satu situs yang menyediakan layanan beriklan gratis sepuasnya.
Penasaran nggak? Yo wess. . .lanjut yukk :p


Sebenarnya tips ini termasuk tips lama kok, tapi sengaja saya buat artikelnya. . .siapa tahu saja diantara kalian ada yang belum mengetahuinya :).
Kalian tentu sudah tahu banyak rekan netter yang mengatakan bahwa Vinefire itu SCAM, yah. . .saya juga meragukan broker PTC yang satu ini, karena sistem pembayarannya yang tidak jelas. Namun setidak-tidaknya kita masih bisa memanfaatkan fitur beriklan gratis di Vinefire untuk meningkatkan trafik pengunjung blog kita kan? :D.

Oke. . .jika kalian sudah paham caranya meningkatkan trafik dengan menyebarkan url blog kita di Vinefire, selanjutnya kita mencari cara bagaimana kita mengumpulkan dollar dari trafik pengunjung yang asalnya dari Vinefire? Coba deh sekarang kalian baca artikel ini, Menyingkat URL Dapet Dollar.

Sudah dibaca?
Sampai disini tentu kalian sudah ada 'bayangan' kan, bagaimana meningkatkan trafik pengunjung sekaligus mengumpulkan dollar dengan menggunakan jasa dari Vinefire dan Linkbucks?
Hehe. . .mudah bukan? :p
Ternyata tipsnya hanya dengan menyingkat URL blog kita melalui Linkbucks dan selanjutnya disebarkan melalui fitur beriklan gratis di  Vinefire.

Menyingkat URL di Linkbucks => Sebarkan di  Vinefire => Di Klik oleh member Vinefire = Trafik + Dollar
Silakan lakukan berulang-ulang  untuk mendapatkan hasil yang maksimal, makin banyak artikel di blog yang kalian sebar , makin besar juga peluang iklan kalian di klik oleh member Vinefire. Yang terpenting rutin, disiplin dan sabar, hehe. . .selanjutnya hanya menuggu pengunjung mengantarkan dollar ke kita, xixixi. Daripada menunggu pembayaran dari Vinefire yang tidak jelas, lebih baik menjalankan tips ini, ya nggak? :p

Oke. . . itulah tadi tips meningkatkan trafik pengunjung sekaligus mengumpulkan dollar. Walaupun tips lama dan di sajikan dengan artikel yang singkat ini, mudah-mudahan tetap bermanfaat dan kalian dapat menikmati, eh. . .memahaminya :D. Jika masih ada yang bingung, monggo ditanyakan di kolom komentar, sebisa mungkin saya bantu jelaskan :).
loading...

19 comments:

  1. Ternyta trikmu hampir sama nie denganmu. Tapi aku ga pake linkbucks, urlku ja langsung tak masukin. Ntar aku pake linkbucks ja biar sekalian dapet dollar. He..he.. :D Thanks sob!

    ReplyDelete
  2. Sory sob, trikku sama denganmu maksudnya. He..

    ReplyDelete
  3. boleh nih tips, sekalian nostalgia lagi di vinefire :D. Hehehehe.....

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    saya ada beberapa blog adsense, tips ini boleh juga untuk blog adsense saya.
    ini cara promosi blog yang bermanfaat ya...

    saya baca forum tentang vinefire di amerika, mereka kata akan dibayar pada January 2010.
    itu kata mereka orang disana. kalau benar boleh juga saya berkunjung ke tempat sobat tahun depan...hehe

    terima kasih sobat,

    ReplyDelete
  5. bener juga, haha... jadi dobel deh yang kita dapet

    ReplyDelete
  6. hmm.... tips yang patut dicoba... makasih mas infonya
    http://jtsindonesia.co.cc

    ReplyDelete
  7. Walaupun trik lama masih tetep bermanfaat, karena mungkin ada yang belum tau, dan trik yang lama kadang sangat manjur juga.
    makasih sudah mengingatkan ya.
    salam sukses selalu.
    Iklan Baris

    ReplyDelete
  8. Saya mah termasuk yang baru tau kang, maklumlah orang baru di jagad internet.Mau tanya kang, dollar yang nanti sudah di dapat masuknya ke mana dulu ya? langsung ke paypal kita atau ke vinefire dulu?:D

    ReplyDelete
  9. @tukangpoto : ngumpulin dollarnya bkn dari vinefire kang, tp dari linkbucks :). YUp, payout lwt paypal

    ReplyDelete
  10. bagus mas infonya ,tapi kalo aq pake adf.ly..hehe..

    ReplyDelete
  11. Saya biasanya sih juga pake ini.... hehehe.... Oya sob... Saya kok PageRanknya lama banget naiknya... Udah buat blog 3Bulan kurang... Padahal udah sering blogwalking dan meninggalkan komentar (seperti ini) Kenapa ya??? bisa bantu ga ningkatin PageRank itu gimana???

    ReplyDelete
  12. keren om saya sejujurnya baru tahu akan hal seperti ini ..

    ReplyDelete
  13. makasih infonya Vinefire itu blog seperti apa atau ada web yang namanya itu, coz tak cari g ada ?

    ReplyDelete
  14. gan, terimakasih infonya. rada kurang kebaca kalau warna kuning gt gan. saya juga jual paper bag murah mau bkin traffic web saya naik.

    ReplyDelete