Wednesday, December 16, 2009

[Jual] CANON 40D & 50D + LENSA SIGMA 24-70 f2.8 EX DG

12 comments
loading...
Cuma mau bantu temen jual CANON 40D & 50D + LENSA SIGMA 24-70 f2.8 EX DG.

Berikut ini screenshot sama spesifikasinya :

CANON EOS 50D




 

 


CANON EOS 50D
SPESIFIKASI


Resolution:
15.10 Megapixels


Viewfinder:
Optical / LCD
LCD Size:
3.0 inch
ISO:
100-12800
Shutter:
30-1/8000
Max Aperture:
n/a
Mem Type:
CF1 / CF2
Battery:
Custom LiIon
Dimensions:
5.7 x 4.2 x 2.9 in.
(146 x 108 x 74 mm)
Weight:
29.0 oz
(822 g)
MSRP:
$1,399
Availability:
10/2008

HARGA 9.8JT 




CANON EOS 40D

 

 

 



CANON EOS 40D
SPESIFIKASI


Resolution:
10.10 Megapixels
Viewfinder:
Optical / LCD
LCD Size:
3.0 inch
ISO:
100-3200
Shutter:
30-1/8000
Max Aperture:
n/a
Mem Type:
CF1 / CF2 / Microdrive
Battery:
Custom LiIon
Dimensions:
5.7 x 4.3 x 2.9 in.
(146 x 108 x 74 mm)
Weight:
29.8 oz
(844 g)

HARGA 7.9JT




 

 

 

SIGMA 24-70 f2.8 EX DG
 SPESIFIKASI
Lens Construction


14 Elements in 13 Groups
Angle of View


84.1 - 34.3 degrees
Number of Diaphragm Blades


9 Blades
Minimum Aperture


F32
Minimum Focusing Distance


40cm
Maximum Magnification


1:3.8
Filter Size


82mm
Dimensions


Diameter 89mm X Length 115.5mm
Weight


715g
HARGA 4.8JT


 Jika ada yang berminat dengan CANON 40D & 50D + LENSA SIGMA 24-70 f2.8 EX DG, bisa langsung menghubungi :
LEO di 0817-799570 Or 021-71388869
Lokasi Jakarta Selatan



loading...

12 comments:

  1. Saya sie pengen beli canon yang kaya gini sob. Tapi sayang duit belum cukup. Nice info sob! Saya jadi tahu specnya masing2. he..

    ReplyDelete
  2. Wuih kalo duitnya ada mah naksir yang 40D tuh,tapi sayang kegiatan onlinenya belum ada hasilnya...hiks:((

    ReplyDelete
  3. Kang ada tutorial cara bikin sticky post seperti di atas nggak? maklum newbie..X(

    ReplyDelete
  4. .. Canon bagus juga mas bos.. tapi tetep (online biz poreper yak.. he he )

    ReplyDelete
  5. wah kapan ya gw bisa beli yg kayak ginian, sekarang masih mengandalkan HP doang, hehehee

    ReplyDelete
  6. mantap sekali, tapi berapa duit ya kalu beli yg baru?? thanx infonya mas sukses ya

    ReplyDelete
  7. aq sebenarnya juga suka foto2..... mau beli duitnya itu loh sob...... belum terkumpul2

    ReplyDelete
  8. How exciting, i will certainly take a look at the new blog!

    ReplyDelete
  9. wih mantep gan..
    sayang mahal mahal jadi ga bisa beuli

    ReplyDelete