Sunday, October 17, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

93 comments
loading...
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Memilih mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia bisa menjadi perkara yang sulit. Hampir setiap produsen mobil menawarkan berbagai macam mobil keluarga. Mulai dari mobil keluarga kecil sampai dengan mobil keluarga besar. Tapi, apakah mobil-mobil keluarga tersebut merupakan mobil keluarga ideal yang terbaik?

Sebagian besar perusahaan mobil di Indonesia akan mengklaim, misalnya, bahwa mereka membuat mobil keluarga kecil terbaik yang menawarkan ruang dan keandalan dalam satu paket rapi.
Beberapa perusahaan mobil bahkan mengambil tantangan mencoba untuk memproduksi mobil keluarga yang paling ekonomis untuk membantu pengendara mengurangi biaya mereka.

Memang saat berbicara mengenai mobil keluarga, semua orang ingin menemukan kendaraan yang ideal dan terbaik. Tidak masalah jika anak pertama anda masih didalam kandungan, atau anda memerlukan ruang untuk 7 orang sekaligus. Mencari mobil keluarga yang ideal membutuhkan waktu dan usaha. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari mobil keluarga. Mudah-mudahan artikel ini akan membantu mempersempit pilihan anda dan menemukan mobil keluarga yang ideal dan terbaik, yang sesuai dengan kondisi anda.

1. Pertimbangkan Kebutuhan Anda
Sebelum Anda pergi ke dealer mobil, tenang dan benar-benar pertimbangkan dahulu apa yang Anda inginkan pada kendaraan baru Anda. Berapa banyak anak yang Anda miliki saat ini, dan berapa banyak anak tambahan yang Anda rencanakan, semua harus masuk dalam perhitungan.

Berapa banyak pintu yang Anda inginkan? Mobil berpintu 5 cenderung menjadi pilihan ideal dan terbaik. Banyak orang tidak suka mendengar kata minivan, padahal itu merupakan pilihan kendaraan terbaik untuk keluarga yang lebih besar.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah nantinya mobil yang Anda pilih, hanya digunakan didalam kota atau Anda berencana untuk banyak menggunakannya dalam perjalanan jauh?

2. Mengatur Anggaran
Tak ada gunanya Anda mencari mobil keluarga ideal yang terbaik jika Anda tidak mampu membelinya.
Aturlah anggaran yang realistis untuk mobil baru Anda dan tetap konsisten.

Jika Anda memutuskan untuk membeli secara kredit, tentukan berapa banyak Anda mampu untuk membayar perbulannya. Jangan lupa untuk menyertakan biaya mengansuransikan mobil baru Anda.
Saat tiba waktu untuk berbelanja, tetaplah dengan anggaran Anda. Sangat mudah untuk mengeluarkan anggaran lebih dari yang Anda rencanakan.

3. Mencari dan Meneliti
Setelah Anda memiliki anggaran, saatnya untuk membandingkan berbagai macam pilihan mobil keluarga.
Lihatlah langsung ke situs produsen, atau periksa website dealer lokal.

Saat Anda memulai pencarian, sangatlah bagus jika Anda melihat kendaraan sebanyak mungkin dan kemudian mempersempit pencarian, saat Anda mendapatkan ide yang lebih baik dari apa yang Anda cari.

Bila Anda telah mempersempit daftar Anda, periksalah laporan keamanan. Menemukan mobil keluarga ideal yang paling aman adalah tujuan setiap orang.

4. Test Drive
Setelah Anda mengumpulkan semuanya ke dalam daftar pendek Anda, saatnya untuk pergi ke showroom. Periksa stroller Anda dan jok mobil untuk memastikan mereka cocok. Verifikasi kendaraan yang memiliki sistem gerendel, yang membuat pemasangan jok mobil lebih mudah.

Seberapa mudah untuk masuk dan keluar dari kendaraan? Apakah menawarkan semua opsi yang Anda butuhkan dan Anda inginkan? Apakah nyaman? Ini semua adalah hal yang harus Anda pertimbangkan, ketika tes driving atau mengemudi kendaraan.

Bila Anda telah menemukan sebuah mobil yang Anda cintai, kembali ke komputer dan lakukan penelitian lebih lanjut. Baca review dari para pemilik, lihat ke rating keselamatan secara rinci, dan jika mungkin bicaralah dengan pemilik lain untuk melihat seberapa suka mereka dengan mobilnya. Apabila semua sudah terpenuhi, buat penawaran terbaik Anda dan kendarai mobil keluarga ideal yang terbaik ke rumah Anda.

Jika Anda masih bingung mencari mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia setelah membaca beberapa tips diatas, saya sarankan Anda memasukkan Toyota New Rush kedalam daftar mobil keluarga yang Anda cari.

Kenapa Toyota New Rush?

Karena New Rush terlihat kian segar setelah adanya pembaruan pada Front dan Rear Bumper Guard, Fog Lamp Cover, dan dipertegas oleh desain baru pada Front Grille Ornament. New Rush kini makin meyakinkan sebagai medium SUV yang siap membawa keluarga Anda menjelajah.

New Rush menggunakan mesin 1,5 liter, DOHC, empat silinder yang sudah terbukti ketangguhannya. Mengusung teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) semakin menghadirkan tingkat efisiensi bahan bakar tanpa sedikitpun mengorbankan performa. Tenaganya tercatat 109 hp pada 6.000 rpm, dengan torsi 141 Nm pada 4.400 rpm.

New Rush yang disajikan sebagai medium SUV ini tak sungkan untuk diajak berpetualang dan menjelajah. Sebab seluruh kaki-kakinya telah disesuaikan untuk menaklukkan kondisi jalan yang beragam di Indonesia. Pada bagian depan mengandalkan suspensi MacPherson Struts dengan pegas koil diimbangi oleh stabilizer. Adapun suspensi belakang memakai 4 Link dengan pegas koil dan lateral rod. New Rush berpijak mengandalkan karet hitam berprofil 235/60R dengan velg berukuran 16 inci.

Ground clerearance tinggi dan sistem suspensi yang dimiliki New Rush cocok untuk rnelibas jalanan rusak dan sangat ideal untuk mendukung aktifitas sepeda gunung atau rock climbing.

Peranti keselamatan menjadi hal yang utama disuguhkan pada New Rush. Fitur standar pendukung deselerasi pada New Rush tipe S M telah disematkan ABS dan EBD. Sementara Dual SRS Air-bags sudah terintegrasi pada New Rush tipe SAT.

Interior New Rush tetap memberikan kenyamanan kepada keluarga Anda sepanjang berpetualang. Tampilan kabin terlihat resik dengan sentuhan modern pada bagian ruang kemudi. Pastinya seluruh detail instrumen takkan membuat jenuh saat berada di dalam kabin. Memanjakan telinga, tatanan audio 2 DIN diladeni empat speaker dan sepasang tweeter.

Selain itu bagasi Toyota Rush yang lapang terlebih dengan konfigurasi kursi yang dapat dilipat sedemikian rupa membuat kabin belakang cocok untuk mengangkut sepeda gunung, papan selancar atau perlengakapan lainnya tanpa harus bersusah payah mengatur ketersediaan tempatnya.

Selain itu Toyota Rush dikenal durabilitasnya, terlebih dengan program service berkala dan program gratis biaya jasa sampai 50.000 km membuat biaya perawatan semakin mudah dan murah. Spare pats yang terjamin dan jaringan bengkel yang tersebar di seluruh nusantara selalu menjadi keunggulan Toyota.

Toyota New Rush

Aman

Nyaman

Terjangkau

Sporty


Tak salah bukan apabila Toyota New Rush Anda masukkan kedalam daftar Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?
loading...

93 comments:

  1. Info yang bagus. Jadi pengin beli mobil, tapi gak punya uang. He2x

    ReplyDelete
  2. masih jauh gan,,, ayo berjuang hehehe,,, sayang punyaq msih ndak kliatan... :) tpi tetep semangat ... eehehe.,..

    ReplyDelete
  3. tak dukung dah untuk yng lagi ikut SEO toyot a semoga jadi no WAhid di mbah GOOGLE

    ReplyDelete
  4. Salam kenal...
    Untuk mengatasi kemacetan di Jakarta khususnya, pembelian mobil keluarga harus dibatasi kayanya 1 unit/keluarga, bagaimana setuju ???

    ReplyDelete
  5. Dari dulu ngiler pengen punya mobil keluarga. Tpi kayaknya harus diurungkan niatnya dulu, bikin rumah dulu kayaknya jadi prioritas utama. Ngiler lagi deh...

    ReplyDelete
  6. sama sama berjuang gan...!!

    http://papioribelajarngeblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Pengen punya mobil, tapi bingung mau yang besar ala mobil keluarga atau yang kecil ala city car. Ok nih tips-nya, mantap ^_^

    ReplyDelete
  8. nice post,,,sumbangannya ya gannn...hehhehe

    ReplyDelete
  9. jd trinspirasi beli mobil nie......
    thnks y infonya

    ReplyDelete
  10. berhubung adanya kontes seo toyota yang berjudulkan "Mobil keluarga ideal terbaik indonesia", maka saya pun ikut mencoba "mengadu nasib". Hadiah bagi saya biasa (sebenarnya saya ngejar hadiahnya..heheheh) yang penting harus mencoba...ayo kita berkompetisi yang sehat dan fair...

    salam...

    ReplyDelete
  11. Pengin Banget Gan punya mobil keluarga...

    Suksesnya Kontesnya...

    ReplyDelete
  12. selamat sore.
    saya ingin bertukar link blog dengan anda.

    Ini link blog saya:

    kevinist.tk : Blog tentang ost dan film kungfu,anime,tokusatsu 90an

    ReplyDelete
  13. habis punya mobil, harus punya rumah mungil yang sehat heheeheh

    ReplyDelete
  14. wow, keren nih ulasannya. semoga dengan menjadi blogger bisa membeli mobil idaman

    ReplyDelete
  15. terus optimasi om, biar melejit ke halaman depan. mari saling mendukung

    ReplyDelete
  16. wah teman saya juga ikut kontes seo ini gan, semoga aja menang ya gan :)

    ReplyDelete
  17. keren nih, ayo sudok terus gan untuk meraih posisi SERP yang aman. doaku selalu for blogspot engine

    ReplyDelete
  18. kontesnya udahan ya? siapa yang menang nih soob?

    ReplyDelete
  19. wah bgs jg walowpu sy gak punya mobil tp keren abis.

    ReplyDelete
  20. wolowpun sy gak punya mobil,tpi kynya seru jg,sukses sellalu.

    ReplyDelete
  21. wah enak jg punya mobil jd bs pergi kemana mana.

    ReplyDelete
  22. sukses selalu ya dan trima kasih bnyk atas infonya.

    ReplyDelete
  23. sukses selalu dan trima kasih bnyak atas infonya.

    ReplyDelete
  24. ok sukses selalu ya pak,dan trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  25. wolowpun gak punya mobil,tpi ngliat keluarga ideal terbaik bgs jg.ok sukses jg dan trima kasih bnyak atas infonya.

    ReplyDelete
  26. ok pak trima kasih infonya moga bermanfaat amin.

    ReplyDelete
  27. wah bgs bngt infonya mudah-mudahan bermanfaat.dan triam kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  28. ok pak trima kasih bnyak infonya moga makin sukses.

    ReplyDelete
  29. ok jg infonya,mudah-mudahan bermanfaat,dan trima kasih bnyak.pak

    ReplyDelete
  30. ok sukses selalu pak dan trima kasih bnya bwt infonya.

    ReplyDelete
  31. wah bgs bngt infonya,mudah-mudahan bermanfaat,dan trima kasih bnyak bwt tifnya pak.

    ReplyDelete
  32. maju terus pak pantang mundur.ok sukses selalu dan trima kasih.pak.

    ReplyDelete
  33. wah ok jg infonya pak,sukses selalu ya pak.dan trima kasih bnya sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  34. wah ok jg infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  35. ok pak trima kasih bnyak bwt infonya,sukses selalu ya pak.

    ReplyDelete
  36. wah bgs bngt bwt infonya.sukses selalu dan trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  37. wah bgs bngt infonya.sukses selalu dan trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  38. ok jg infonya sukses selalu dan trima kasih bnyak,sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  39. wah bgs bngt infonya sukses selalu dan trima kasih bnyak pak.

    ReplyDelete
  40. wah bgs bngt infonya sukses selalu dan trimakasih bnyak.

    ReplyDelete
  41. bagamna kontesnya pak dapet gk.ok sukses selalu dan trima kasih bnyak pak.

    ReplyDelete
  42. wah ok jg infonya mudah-mudahan bermanfaat dan bagai mana pak menang.ok trima kasih ya pak.

    ReplyDelete
  43. wah bgs bngt bwt infonya sukses selalu dan trima kasih bnya ya pak.

    ReplyDelete
  44. ok jg infonya mudah-mudahan kontesnya menang ya pak .ok sukses selalu ya pak.

    ReplyDelete
  45. wah bgs bngt infonya sukses selalu yak dan trima kasih bnyak pak.

    ReplyDelete
  46. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  47. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  48. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh berbagi tifnya.

    ReplyDelete
  49. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh berbagi tifnya.

    ReplyDelete
  50. ok jg infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  51. ok jg infonya sukses selalu ya pak,dan trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  52. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kash bnyak.

    ReplyDelete
  53. wah ok jg infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  54. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  55. wah bgs bngt infonya sukses selalu ya pak dan trima ksih bnyak.

    ReplyDelete
  56. wah ok jg infonya sukses selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  57. ok sukses selalu pak pantang menyarah.dan sy ucapin trima kasih bnyak pak.

    ReplyDelete
  58. woky jg inforamsinya gan,ayo gan semangt pantang mundur,sukses selalu ya gan.

    ReplyDelete
  59. wah ok jg informasinya sukss selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi pak.

    ReplyDelete
  60. wah ok jg infonya sukses selalu ya gan dan sy ucapin trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  61. ok pak sukses selalu ya pak mudah2an bermanfaat informasinya dan sy ucapin trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  62. ok sukses selalau ya gan dan rtimakasih bnyak gan

    ReplyDelete
  63. ok jg infonya mudah2an bermanfaat amin,ok sy uca[in trima kasih bnyak.

    ReplyDelete
  64. ok jg pak infonya sukses selalu ya gan dan sy ucapin trima ksh bnyak ya gan.

    ReplyDelete
  65. ok sukses selalu ya gan dan sy u ccapi trima kash bnyak ya gan.

    ReplyDelete
  66. Walau kontes Toyota sudah bubar,banyak ilmu SEO yang di dapat, terutama bagi ane yang masih OON ini. Lam kenal Bro sekalian silaturahmmi.
    Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  67. ok jg infonya sukses selalu ya gan dan sy ucapin mksh bnyak.

    ReplyDelete
  68. infonya bagus nih mas, nabung dulu deh uangnya..
    thanks sharenya mas. sukses terus yah..

    ReplyDelete
  69. moga moga saya bisa beli dah nih mobil, amieeenn

    ReplyDelete
  70. Baca ini 3 x ----> yg nulis ini tahun depan punya mobil toyota new rush

    ReplyDelete
  71. wah.. pangen tapi uangnya belum cukup..... xixixi

    ReplyDelete
  72. ah lihat ini aku jadi kembali ingin beli mobil.. kapan ya???

    ReplyDelete
  73. keren gan postnya... salam kenal aja ya...

    ReplyDelete
  74. mudah2an dengan kerja keras bisa membeli mobil ?
    walaupun pekerjaan sekarang seperti ini . amien

    ReplyDelete