Tuesday, March 27, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

89 comments
loading...
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, tagline yang sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita. Ya, Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda merupakan tagline yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendeklarasikan penggunaan teknologi PGM-FI pada semua produk sepeda motornya secara bertahap hingga akhir tahun 2013. Langkah ini merupakan salah satu bentuk kecintaan dan tanggung jawab sosial perusahaan Astra Honda Motor terhadap lingkungan di Indonesia.

Persoalan lingkungan yang terjadi belakangan ini semakin nyata di depan mata. Pemanasan global, polusi udara, dan makin langkanya bahan bakar fosil telah memberikan inspirasi dan semangat bagi Honda untuk ikut melestarikan lingkungan demi terciptanya Indonesia yang lebih baik, salah satu caranya dengan mentransform produk sepeda motornya menjadi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda melalui teknologi PGM-FI.

SEJARAH
Program pengisian bahan bakar, atau PGMFI/PGM-FI, adalah nama yang diberikan oleh Honda ke sistem berpemilik injeksi bahan bakar elektronik untuk mesin pembakaran internal yang menginjeksi bahan bakar per silinder yang didasarkan pada data spesifik mesin, tersedia sejak akhir 1980-an dalam jumlah yang tepat. Sistem ini telah dilaksanakan pada sepeda motor dan mobil.

Sebelum mentransform ke sepeda motor, awalnya teknologi PGM-FI dikembangkan untuk mobil balap, PGM-FI melakukannya ke mobil Honda di akhir 1980-an dalam model dan Prelude yang sesuai dengan A20A, A20A3 & A20A4 Engine (mesin Honda A). Pada tahun 1998, Honda membangun sepeda motor pertama dengan PGM-FI, VFR800FI.

Berawal dari kecintaan pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI. Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia, dengan targetnya adalah menjadikan produk sepeda motornya menjadi sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda.

KELEBIHAN
Kelebihan teknologi PGM-FI antara lain:
  1. Lebih Ramah Lingkungan
  2. Lebih Irit Bahan Bakar
  3. Lebih Bertenaga
  4. Lebih mudah Di hidupkan, dan terakhir
  5. Lebih Mudah Perawatannya.
Amatlah pantas jika produk sepeda motor Honda disebut sebagai sepeda motor berinjeksi irit dengan harga yang terbaik.

MEKANISME
Bagaimanakah proses kerja Honda PGM-FI untuk mentansform produknya menjadi sepeda motor berinjeksi irit?
Lihat gambar dibawah:
Mekanisme Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


PRODUK
Salah satu produk sepeda motor Honda yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, yang belum lama ini meraih penghargaan Bike of The Year 2012 paling bergengsi di industri otomotif roda dua versi Tabloid Otomotif adalah Honda CBR250R.
Honda CBR250R Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Selama bertahun-tahun motor CBR dengan berbagai ukuran mesin telah diciptakan untuk mendefinisikan: berfokus pada apakah para pengendara motor seharusnya? Bagaimana performa seharusnya dan seperti apa harusnya? Dengan penghargaan yang dinamis sebagai mesin Supersports tapi dengan fleksibilitas dan aksesibilitas yang ada pada kekurangan sepeda motor mereka, keluarga CBR telah secara konsisten membingungkan pihak lawan dengan cara menggabungkan permintaan para ahli pengendara sepeda motor dengan pengendara amatir.

Di tahun 2011, CBR250R menyatukan kebijakan melekatkan mesin 250cc dengan kualitas CBR berkinerja tinggi, intuitif penanganan dinamika dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi. Hasilnya adalah sebuah mesin fleksibilitas luar biasa; salah satu yang mampu mengambil semua tugas dan juga memberikan kegembiraan yang membuat setiap pengendaranya merasa nyaman. Dengan beratnya yang ringan dan sangat efisien satu-silinder mesin, advanced chassis dan desain mencolok, CBR250R diatur untuk menarik berbagai pengendara. Pantas sekali CBR250R mendapat penghargaan Bike Of The Year 2012 dan sebagai sepeda motor injeksi irit harga terbaik.
CBR250R mendapat penghargaan Bike Of The Year 2012 dan sebagai sepeda motor injeksi irit harga terbaik

CBR250R 2012 - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Selain Honda CBR250R produk sepeda motor Honda yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan juga mengambil prinsip "sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda", yaitu Honda CBR150R, Honda PCX, Honda Revo AT, Spacy Helm In-AT dan Honda Supra X 125 PGM-FI.
Produk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik, ya Cuma Honda

Cinta Honda PGM-FI, Cinta Indonesia ;)



Image Source:
welovehonda.com

Artikel Source:
- http://www.welovehonda.com
- http://en.wikipedia.org/wiki/Programmed_fuel_injection
- http://www.huntsmotorcycles.co.uk/NewBikes/honda-cbr250r.htm
loading...

89 comments:

  1. Honda memang hebat, ini dapat menjadi referensi buat kita dalam memilih Sepeda Motor.
    Apalagi BBM sebentar lagi akan naik, Honda adalah solusinya.
    Terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  2. memang sangat terpercaya ya honda ini hehe slmat deh buat honda :D

    ReplyDelete
  3. HHhhhmmmm...jadi Pngn beli nich...

    ReplyDelete
  4. Honda emang terpercaya bgt Gan....!!!

    ReplyDelete
  5. Pake honda yuu,irit bgt tau pake Honda...

    ReplyDelete
  6. Mantaaapp nich..Makasih bnyak infonya...

    ReplyDelete
  7. HONDA memang selalu di hati...
    pokoknya MANTAP dech

    ReplyDelete
  8. nice post gan hehe moga aja bisa beli mtor aku :D

    ReplyDelete
  9. temenku nyampe ada yang ngebet banget tuh beli honda beat,,
    kalo aku sih pengen vario :)

    ReplyDelete
  10. semoga kontes seo nya berjalan sukses bagi si mas !!
    goodluck yaahh !!

    ReplyDelete
  11. keren gan infonya sangat menarik,lam kenal az yah semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  12. wah saya juga pake motor honda... artikel di atas bener banget si gesit irittttttt.... kunjung balik ya gan

    ReplyDelete
  13. Informasi yang menarik gan.
    Tapi benarkah PGM-FI itu teknologi karya anak negeri?
    Kalau kenyataannya benar, jadi bangga dan salut dech.
    patut diacungi jempol.

    ReplyDelete
  14. mksih info nya,, emg yg pnting itu kndaraan ramah lingkungan...

    ReplyDelete
  15. wah, ternyata injeksi lebih irit bahan bakar dan lebih mudah perawatannya ya? baru tau saya... :D

    ReplyDelete
  16. memang honda rajanya motor irit dan ramah lingkungan!!!

    ReplyDelete
  17. emang sih irit... tapi klw BBM naik gmn ???
    pasti akan lebih irit deh :D

    ReplyDelete
  18. aduuh, untung saya punya honda yaa.. hihi terbukti lho :D

    ReplyDelete
  19. Honda itu bukan hanya irit tapi juga awet jika di maintance secara rutin dan benar :D

    ReplyDelete
  20. honda memang sepeda motor paling irit di bandingkan dengan merek lain nya.

    ReplyDelete
  21. selain irit prodak honda juga bagus-bagus model nya.

    ReplyDelete
  22. makasih banyak untuk infonya ganzz.,
    & maju terus dunia balap indonesia motor honda.makasih

    ReplyDelete
  23. semoga honda akan terus menjadi motor nomor 1 di indonesia.

    ReplyDelete
  24. ga ada yang lebih iri lagi selain motor honda...

    ReplyDelete
  25. Honda is the best...
    Irit dan tahan lama, cuma motor honda.
    Thank's infonya, sukses selalu.

    ReplyDelete
  26. irit mana sekuter ama motor bebeknya ya?

    ReplyDelete
  27. one heart,honda selalu berinovasi dan efisien,sehinga memudahkan sipenggunanya,pokonya jempoll deh bwat honda..thanks gan dah berbagi info

    ReplyDelete
  28. Honda sudah familiar banget yah di masyarakat Indonesia..
    sudah irit dan banyak suku cadangnya..

    ReplyDelete
  29. harga jual second motor Honda tampaknya memang masih yang paling tinggi ya gan?

    ReplyDelete
  30. wah,,kereen banget mtornya,,jdi pingin beliii,,hhe,,
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
  31. Honda mang pling keren, one heart bwt honda,,hhee

    ReplyDelete
  32. untuk di indonesia kualitas honda masih yang terbaik

    ReplyDelete
  33. teknologinya makin di update . . . spaya walau irit ttep powerful

    ReplyDelete
  34. Kunjungan Blogwalking...
    sukses ya..

    senang berkunjung kemari
    Berkunjun juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  35. I've learn a few excellent stuff here. Certainly value bookmarking for revisiting. I wonder how much effort you put to create the sort of excellent informative site.
    my web page - toko dompet murah

    ReplyDelete
  36. mantabb reviewnya sob,, smoga bisa bertahan dan jadi pemenangnya... salam...

    ReplyDelete
  37. mohon maaf ni agan "... cb ada artikel yang membandingkan antara honda dan yamaha... kira " bagus mana.... hmmmm...

    ReplyDelete
  38. suer dah gan cuman bisa ngileerrrr liat picnya....
    semoga ajj nanti honda bisa menjadi yang terdepan,,,,

    ReplyDelete
  39. aduh, jadi pingin beli neh...
    bagus banged

    ReplyDelete
  40. hhoho...
    kerenn bodynya.. jadi pengen beli...

    ReplyDelete