Sunday, May 19, 2019

Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram GRATIS

4 comments
loading...
Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram GRATIS

Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram GRATIS - Instagram adalah aplikasi populer yang hebat saat ini. Beberapa orang menggunakannya untuk menunjukkan foto mereka untuk mengesankan teman dan orang asing yang mem-follow mereka. Untuk beberapa hal, Instagram adalah cara promosi yang bagus - karena Instagram dapat mempromosikan bisnis kita atau merek dagang kita. Beberapa orang menggunakan Instagram untuk mendapatkan uang dengan berbagai cara. Apakah Anda termasuk diantaranya atau tidak, Anda mungkin ingin tahu cara mendapatkan followers dan like Instagram secara gratis bukan?


Saya memiliki lebih dari 5000 pengikut di Instagram.

Sekilas profil instagram saya


Sobat mungkin bertanya-tanya apakah saya adalah orang yang populer atau selebriti lokal.

Tidak, saya tidak seperti itu. Dan followers? Sebagian adalah hasil dari trik yang akan saya bagikan ini, dan sebagian adalah hasil dari program yang sedang saya jalani sekarang.

Ada beberapa trik yang dapat saya berikan pada sobat, agar akun sosial media sobat mendapatkan ribuan followers dan like pada sebagian besar profil sosial sobat - Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dll.

Namun dalam tutorial kali ini, saya hanya akan berfokus pada peningkatan jumlah followers di profil Instagram Anda.

Dan satu-satunya alasan saya melakukan tutorial ini, sejak awal, adalah karena seorang teman saya yang baik bertanya kepada saya bagaimana saya bisa mendapatkan ribuan followers di profil Instagram saya.

Saya berjanji kepadanya bahwa saya akan kembali kepadanya dengan semua trik yang saya tahu.

Dan saya pikir, kenapa tidak sekalian mem-postingnya diblog, jadi lebih banyak orang seperti dia yang bisa mendapat manfaat dari tutorial ini?

Anda harus MENCATAT, pada titik ini - dan ini PENTING - bahwa followers yang akan Anda dapatkan dari menggunakan tutorial ini adalah profil asli, bukan palsu.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN FOLLOWERS DAN LIKES INSTAGRAM SECARA GRATIS?

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, ada 2 cara untuk mendapatkan followers gratis di Instagram . Cara pertama adalah membeli followers (ini adalah program yang tadi saya bilang diawal, dan nanti akan saya jelaskan juga dibawah). Kedua adalah cara gratis untuk mendapatkannya. Ketika berbicara mengenai follower Instagram gratis , ada beberapa situs web dan aplikasi luar biasa yang tersedia, yang akan membantu kita mencapai tujuan ini. Yuk kita Cari tahu Cara Mendapatkan 1000 Followers Instagram GRATIS di bawah ini.

ADDMEFAST - DAPATKAN FOLLOWERS GRATIS DI INSTAGRAM

ADDMEFAST - DAPATKAN FOLLOWERS GRATIS DI INSTAGRAM

AddMeFast adalah situs web yang luar biasa dan aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan FOLLOWERS Instagram dan LIKE secara gratis.

Ini adalah salah satu layanan terbaik di luar sana menurut pengalaman saya. Saya telah menggunakan AddMeFast selama lebih dari 1 tahun sekarang untuk tujuan yang berbeda, terutama untuk promosi halaman Facebook.

AddMeFast adalah situs pertukaran sosial berbasis kredit. Yang berarti bahwa setiap kali Anda mem-follow seseorang atau menyukai halaman atau posting, Anda akan menerima poin. Anda kemudian dapat menggunakan poin-poin ini untuk menghasilkan follower dan / atau like ke profil Anda.

Mendaftar di AddMeFast cukup mudah. Setelah masuk, Anda bisa mendapatkan poin dengan menyukai halaman FB, mengikuti seseorang di FB, berbagi pos FB, follow seseorang atau like foto di Instagram, dll.

Tapi inilah tujuannya. Anda mendapatkan poin-poin ini dengan mengacaukan halaman feed Anda, yang sangat menjengkelkan bukan hanya untuk Anda tetapi juga untuk teman-teman Anda yang melihat feed aktivitas di laman beranda mereka.

Jadi untuk mengatasi hal ini, buat saja akun baru di Facebook, Twitter, Instagram dan youtube menggunakan email sekunder Anda.

Jika Anda sudah memiliki akun sekunder di jejaring sosial ini, dan saya pikir Anda punya, kita sudah siap sekarang.

Oke, mari kita lanjutkan. Karena saya sudah memiliki FB sekunder dan akun Twitter, saya akan menggunakan ini untuk mendapatkan poin. Setelah saya mengumpulkan cukup poin, saya akan menambahkan akun Instagram asli saya dan mulai mendapatkan followers baru.

Setelah total klik Anda mencapai 20, Anda dapat memanfaatkan bonus harian yaitu 150 poin.

Saya bisa mendapatkan 238 poin dalam beberapa menit dengan menyukai halaman Facebook dan mengikuti pengguna FB.

Pada titik ini, Anda sekarang dapat menambahkan akun Instagram Anda.

Inilah daftar poin-poin dari keseluruhan proses:
  1. Daftar di AddMeFast
  2. Masuk ke akun FB sekunder , Twitter, dan Instagram Anda.
  3. Dapatkan poin gratis di AddMeFast dengan menyukai halaman dan postingan Facebook, follow orang-orang di Instagram dan Twitter, dll.
  4. Ketika Anda telah mencapai 20 klik, klaim bonus harian Anda dengan mengklik tautan Bonus Harian .
  5. Tambahkan akun Instagram Anda dengan mengklik tautan Tambahkan Situs / Halaman di bagian atas.
  6. Atur CPC ( Cost Per Click / biaya per klik) menjadi 4 atau 5. Ini adalah jumlah poin yang akan dikurangkan dari saldo Anda setiap kali seseorang mem-follow Anda.
  7. Duduk dan saksikan jumlah followers Instagram Anda bertambah.

Jika jumlah followers Anda tidak banyak, Anda mungkin ingin menambah CPC dari pengaturan My Sites (Situs Saya) .

Kesimpulan dan Putusan Akhir

Setelah saya meninjau beberapa layanan untuk mendapatkan followers Instagram gratis, saya sampai pada kesimpulan bahwa hanya ada 1 layanan yang layak untuk mendaftar.

Dan itu adalah AddMeFast .

AddMeFast tampaknya memiliki jumlah pengguna terbanyak dan dengan poin yang cukup, Anda dapat dengan mudah beralih dari 0 hingga 1000 followers baru dalam hitungan jam.

Anda dapat menggunakan layanan untuk mendapatkan like di halaman Facebook Anda atau foto (harus diatur ke publik) dan untuk mendapatkan lebih banyak followers di Instagram.

Tapi, Jika Sobat ingin menghindari semua kerepotan yang saya jelaskan pada tutorial diatas, sobat bisa kok memilih cara pertama yang saya sebutkan diatas, yaitu Membeli Followers Instagram.

Tetapi sebelum kita membahas pembelian Followers Instagram, saya akan jelaskan beberapa hal terlebih dahulu.

Apakah aman membeli followers dan like untuk akun sosial media?


Secara hukum, tidak. Anda dapat diblokir jika Anda melakukannya.

Namun, sebelum Anda protes, ketahuilah ini: Saya belum pernah melihat akun orang di blokir karena membeli followers atau like.

Dan saya berbicara tentang Instagram di sini. Saya telah melihat halaman Facebook dan profil Twitter yang dihapus karena pembelian dorongan sosial palsu (tapi ini persentase yang sangat kecil, hampir dapat diabaikan).

Di Instagram, saya belum melihat akun seseorang di banned karena dia membeli follower atau like. Dan saya pikir saya memiliki hak untuk menulis ini karena saya sebelumnya telah menjadi reseller follower dan like Instagram, itu sampai saya menemukan metode baru yang saat ini saya jalankan dan gunakan. Dalam semua pengalaman saya (lebih dari satu tahun menjual kembali follower / like), saya belum pernah melihat satu pelanggan pun yang di blokir.

Tapi ada satu hal lagi. Dan ini juga penting.

Anda akan diblokir di Instagram karena banyak alasan berbeda, beberapa di antaranya termasuk:

  • Spamming - komentar spam dan promosi URL.
  • Posting foto telanjang dan foto NSFW yang bisa dilaporkan oleh orang lain.
  • Benci dan / atau pesan rasis.
  • Identitas palsu - berpura-pura menjadi orang lain.

Tetapi tidak pernah karena Anda tiba-tiba mendapatkan banyak follower baru.

Jadi untuk menjawab pertanyaan diatas, ya benar-benar aman untuk membeli followers dan like di Instagram, meskipun secara teknis ilegal.

Jika memang Anda tertarik untuk membeli Follower dan Like Instagram, silakan langsung hubungi saya di :

WA : 0819-0587-5850
Telegram : 0819-0587-5850

atau bisa langsung follow akun @injectmurah02 untuk melihat semua layanan jasa yang saya sediakan.

Dibawah ini adalah beberapa contoh Layanan Followers Instagram yang saya sediakan :






Gak perlu khawatir diblokir, karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas (dengan pengalaman pribadi) benar-benar aman untuk membeli followers dan like Instagram.

Order sekarang, mumpung ada Promo Ramadhan, yaitu Bonus Likes dari Akun Indonesia !!!

Cuma dengan 20-ribuan aja, kamu udah bisa nambah Followers ke akun Instagram kamu.

Pembayaran melalui Transfer Bank BCA atau bisa dengan Transfer Pulsa Simpati (agar lebih memudahkan bagi yang tidak/belum memiliki rekening bank).

loading...

4 comments:

  1. Ini adalah sebuah hari yang indah , artikel yang sangat bermanfaat sekali dimana kamu bisa menemukan bagaimana cara hidup lebih baik.
    Sebagaimana orang yang sudah dulu tentunya.


    Batik Couple Sarimbit

    ReplyDelete
  2. Pusat Jual Alat Fitness Terbaik di Indonesia
    Jual Alat Fitness

    Toko Jual Alat Fitness di Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya sebagai yang Terbaik di Indonesia
    Kami menjual Treadmill, Sepeda Statis, Elliptical dan Home Gym baik home gym dan komersial

    Jual Alat Fitness di Bandung
    Jual Alat Fitness di Surabaya
    Jual Alat Fitness Commercial

    Ada banyak alasan bagus yang perlu Anda perhatikan tentang kesehatan fisik Anda dan lindungi diri Anda dari meningkatnya jumlah kasus penyakit jantung, diabetes, dan obesitas yang menjadi ancaman bagi pria dan wanita dewasa ini.

    Peralatan kebugaran di rumah memungkinkan Anda mendapatkan privasi dan kenyamanan di rumah Anda sendiri. Ini membawa gym ke rumah Anda.

    Keuntungan berolahraga dengan peralatan kebugaran di rumah adalah:

    o Menyenangkan & mudah digunakan

    o Ini meningkatkan daya tahan dan kebugaran keseluruhan.

    o Ini menurunkan kadar kolesterol,

    o Ini mengurangi stres & ketegangan.

    Untuk penghematan waktu dan kenyamanan, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki peralatan kebugaran di rumah, sehingga Anda bisa menyelesaikan latihan dan tidak memiliki alasan untuk melewatkannya. Berita baiknya adalah bahwa peralatan kebugaran di rumah tidak lagi merupakan kemewahan yang hanya dimiliki oleh orang kaya mampu memiliki siap.

    Sejauh pemilihan peralatan fitness di rumah, ada banyak jenis peralatan yang bisa dipilih.

    Ada juga sejumlah pilihan peralatan kebugaran di rumah yang dirancang untuk latihan seluruh tubuh yang juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk gym rumah Anda.

    ReplyDelete